DPC Partai Demokrat Sidoarjo Menggelar Demokrat Bersholawat Menuju Pemilu 2024

0 74

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|Menuju pemilu 14 Februari 2024 DPC Partai Demokrat Sidoarjo menggelar acara Demokrat bersholawat. Acara dilaksanakan di lapangan Yussar Fishing. Sabtu (27/1/2024) malam.

Turut hadir hadir dalam acara ini caleg DPRD Provinsi dari Partai Demokrat dapil 2 Sidoarjo DR. H. Hudiyono, M.Si, Ketua DPC Partai Demokrat Sidoarjo, Zahlul Yussar, Gus Abdul Rahman pemilik pondok pesantren di perumahan Mega Asri, Forkopimda Tanggulangin, habib Husein bin Abu bakar, Ketua NU Kalidawir, Toga dan Tomas Kalidawir, Kepala desa Kalidawir dan warga di sekitar wilayah Kalidawir.

Ketua DPC Partai Demokrat yang sekaligus caleg DPRD kabupaten Sidoarjo dari Partai Demorat dapil 2 (Candi, Tanggulangin, Porong, Jabon) Zahlul Yussar mengatakan,”Demokrat bersholawat merupakan suatu terobosan dan gebrakan yang harus kita tunjukan kepada masyarakat bahwa tidak selamanya dunia politik itu negatif.

“Kita juga harus mengubah paradigma politik menjadi positif ini merupakan terobosan dari Partai Demokrat Kabupaten Sidoarjo kita tunjukan kepada masyarakat bahwasannya ini adalah kebermanfaatan yang bisa dirasakan oleh masyarakat”,Ujar Zahlul.

“Ini salah satu kampanye unik kita bahwasannya ada salah satu sholawat dengan kampanye akbar menuju pemilu 14 Februari 2024. Ini merupakan suatu role model yang akan kita laksanakan terus menerus, yang mana nanti akan menjadi percontohan kita harus bisa buktikan kepada masyarakat ini lah satu bukti kita memberikan kebermanfaatan kepada masyarakat sekitar”, Tambahnya.

Dengan bersholawat kita tunjukan kepada masyarakat bahwa ini adalah politik yang bahagia dan tidak melulu ke hal yang negatif tapi ini salah satu yang harus kita tonjolkan kepada masyarakat sehingga masyarakat antusiasnya luar biasa. Yang mana di sela sela bulan Rajab menjelang pemilu masyarakat bisa semakin dekat kepada kami sebagai calon wakil rakyat. Ini salah satu program yang mana nanti ke depannya Partai Demokrat akan menggelar sholawat akbar setiap setahun sekali di seluruh Kabupaten Sidoarjo.

Masih kata Yussar di pemilu 2024 target kita di DPC Kabupaten Sidoarjo yakni satu dapil satu kursi, untuk mencapai target tersebut dalam satu dapil sudah kita siapkan 3 sampai 4 orang yang faighter sebagai tumpuan untuk memenangkan pemilu 2024. Ada slogan kita yang namanya kuda hitam maksudnya bahwa partai yang tidak diunggulkan di kabupaten Sidoarjo insya Allah bisa memenangkan pemilu di 2024, inilah satu icon yang harus kita pegang teguh.

“Lumbung suara di Sidoarjo sangat luar biasa, kita menurunkan bacaleg yang luar biasa yang sudah kita uji dan kita evaluasi. Mereka semua dari tokoh masyarakat dan tokoh agama. Dan yang menjadi keunggulan Partai Demokrat ini adalah partai anak-anak muda di Sidoarjo (under fourty) kurang lebih ada 60 persen caleg-caleg kita dari anak anak muda dan sisanya para senior-senior yang menjadi guru kita. Ini yang harus kita optimalkan yang mana anak muda jangan sampai diremehkan, kita harus tunjukan kepada masyarakat ini lah power anak – anak muda dalam menghadapi demografi dan Indonesia emas”,Imbuhnya.

Disinggung pergerakan Partai Demokrat di Sidoarjo Yussar menyampaikan kita hingga hari ini mendapat dukungan yang luar biasa dari pusat dan Jawa Timur. Insya Allah mas AHY dalam waktu dekat akan berkunjung di 38 kabupaten/kota se Jawa Timur, ini salah satu power kita di Sidoarjo. Selain itu saat ini saksi TPS kita sudah terpenuhi 100 persen dan ini dapat kita pastikan bahwa saat ini setiap TPS ada saksinya setelah selama 20 tahun Partai Demokrat tidak punya saksi.

Kita juga sudah menata hingga tingkat anak ranting yang mana di setiap desa dan di setiap RT kita memiliki kader. Ini lah yang perlu di ketahui oleh masyarakat bahwa Partai Demokrat di Sidoarjo ada dan Partai Demokrat Sidoarjo bisa berkembang.

Sementara itu, caleg DPRD Provinsi Jawa Timur dari Partai Demokrat dapil 2 Sidoarjo, DR. H. Hudiyono, M.Si dalam sambutannya menyampaikan kegiatan Demokrat bersholawat di isi dengan acara sholat subuh bersama yang di hadiri tim jamaah semaan dari kediri untuk memberikan doa keberkahan bersama bagi masyarakat Kalidawir. Setelah itu dilanjut dengan Hafid Alquran yang dihadiri oleh 300 orang dari berbagai kabupaten/kota.

“Tujuan diadakannya Demokrat bersholawat ini adalah untuk mengharap bersama keberkahan ekonominya, sosialnya, kesehatannya. Pada kesempatan ini kita rakyat Indonesia, rakyat Jawa Timur, rakyat Sidoarjo akan menghadapi pemilu tanggal 14 Februari 2024, kebetulan saat ini ada warga Kalidawir yang akan menjadi wakil rakyat di DPRD Jawa Timur yakni saya sendiri, Hudiyono”,Ucap Hudi.

“Untuk itu saya Hudiyono bersama mas Zahlul Yussar calon anggota DPRD Sidoarjo mohon doa restu dan dukungan dari panjenengan sedoyo pada tanggal 14 Februari 2024 nanti. Semoga dengan sholawat ini seluruh warga Kalidawir dan Gempolsari ini mendapatkan nikmat dan keberkahan yang luar biasa. Semoga pembangunan di Kalidawir ini juga membawa keberkahan dan mudah-mudahan calon legislatif asli warga Tanggulangin ini mendapat berkah, barokah, sukses menjadi anggota DPR tingkat provinsi dan kabupaten serta membawa manfaat bagi masyarakat”, Pungkasnya. (Akr)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.