Kampanye Terakhir Dikemas Secara Sederhana Bertajuk “Senam Bareng Mas Andi, Cak Hud, Mas Yussar”

0 85

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|Calon legislatif (caleg) DPRD Provinsi Jawa Timur Dapil Jatim 2 (Sidoarjo) dengan nomor urut 2, Dr. H. Hudiyono, Zahlul Yussar, Ketua DPC Partai Demokrat Sidoarjo, H.M. Ali Affandi Lanyalla M. Mattalitti, Caleg DPR-RI Surabaya-Sidoarjo, menggelar kampanye terbuka di Lapangan Desa Kelitengah, Kecamatan Tanggulangin, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu (10/2/24).

Kampanye terakhir kali dikemas secara sederhana bertajuk “Senam Bareng Mas Andi, Cak Hud, Mas Yussar”. Pada kegiatan ini, panitia menyiapkan 4000 kupon untuk masyarakat Sidoarjo dengan hadiah berupa sepeda gunung, sepeda motor, umroh, dan ratusan hadiah hiburan.

Selain melaksanakan senam bersama, Mas Andi, Cak Hud, Mas Yussar juga mengajak seluruh masyarakat berselawat untuk Nabi Muhammad SAW dan memanjatkan doa kepada Allah SWT. Mereka membaca ‘Shalatullah salamullah, ‘alaa thaha Rasulillah. Shalatullah salamullah, ‘alaa yaa siin habibillah’ yang diikuti warga dengan khidmat.

Dalam pidatonya, Hudiyono memohon doa dan dukungan suara rakyat untuk pemilu tanggal 14/2/2024 mendatang, serta mengajak seluruh masyarakat untuk menyambut pemilu dengan senyuman.

“Melihat Indonesia, kita sambut pemilu, pestanya rakyat dengan senyuman. Pemilu yang baik, jujur, dan bersih adalah pemilunya kita semua. Dari rakyat untuk rakyat,” ujar Hudiyono.

Zahlul Yussar, Ketua DPC Partai Demokrat Sidoarjo pada kesempatan ini menyampaikan terima kasih kepada warga masyarakat yang telah hadir di lapangan Desa Kalitengah. ”Semoga niat baik kita cita-citakan bisa terkabulkan,” ucap Zahlul Yussar.

”Semoga kita semua yang hadir di sini diberi kesehatan, keberkahan, hutang lunas kabeh,” ujar Zahlul Yussar.

Zahlul Yussar juga menyampaikan komitmennya untuk meningkatkan program-program pro rakyat berjuang bersama rakyat.

Lebih lanjut, Zahlul Yussar mengajak seluruh masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024 mendatang.

“Ayo sedherek sedoyo, datang ke TPS tanggal 14 Februari 2024. Ajak keluarganya, ajak tetangganya, ajak semuanya. Coblos Partai Demokrat, coblos Ali Affandi, Hudiyono, dan Zahlul Yussar, siap?” tanya Ali Affandi. “Siap!!” jawab peserta kampanye dengan semangat. “Teguhkan hati, jaga demokrasi, jaga suara kita. Lawan kecurangan, jadi saksi bersama. Demokrat menang, Prabowo presiden, Indonesia kuat, maju, dan sejahtera,” pesan Zahlul Yussar.

Tidak lupa Zahlul Yussar juga mengajak warga masyarakat untuk komitmen satu komando mendukung Paslon nomor urut 02 Prabowo – Gibran untuk menjadi Capres dan Cawapres yang akan datang dalam satu putaran, pungkasnya.

Sebagai informasi, kegiatan kampanye bertajuk “Senam Bareng Mas Andi, Cak Hud, Mas Yussar” ini dimeriahkan oleh hiburan musik dan artis Kabupaten Sidoarjo.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.