Kebun Binatang Surabaya Di Banjiri Pengunjung, Lalulintas Macet

0 449

Pilar CakrawalaSurabaya , Sabtu 1/1/2022 Awal Tahun Baru 2022 tempat favorit bersama keluarga salah satunya di Kebun Binatang Surabaya (KBS). Akibat banyaknya pengunjung, arus lalu lintas di persimpangan depan KBS macet.

kemacetan terpantau mulai depan RS Islam Surabaya, fly over Wonokromo hingga jalan depan KBS. Petugas kepolisian dibantu Dishub Surabaya dan Satpol PP terus mengatur arus lalin di sekitar KBS yang menuju Jalan Darmo hingga Jalan Diponegoro. Begitu pula jalur sebaliknya juga terjadi kepadatan.

Kemacetan sejak pukul 09.00 WIB awal dibukanya KBS. Salah satu pemicu kemacetan karena penurunan penumpang tidak sesuai ketentuan dan volume kendaraan cukup tinggi yang melintas di depan KBS.

“Wakasatlantas Polrestabes Surabaya AKP Randy Asdar mengatakan,”Pengunjung berusaha memarkir kendaraannya di Jalan Darmo dan Diponegoro, tapi kita arahkan ke Terminal Joyoboyo, agar tidak semakin macet.”Ucapnya.

AKP Randy Asdar, menyebut 300 tempat parkir yang ada di lokasi KBS sudah overload. Sehingga dibutuhkan penguraian agar pemilik kendaraan bisa memarkir kendaraan di Terminal Joyoboyo. Pihaknya pun menurunkan puluhan personel untuk membantu penguraian arus lalu lintas.

“Kami sudah menurunkan puluhan pasukan pemotor kami membantu menguraikan arus lalu lintas yang macet di depan KBS.” Tambahnya.(BS)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.