MEMPERERAT TALI SILATURAHMI PEMDES TULANGAN MENGADAKAN TURNAMEN BOLA VOLLY

0 178

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|Pemerintah desa Tulangan mengadakan turnamen bola VOLLY dengan tujuan mempererat tali silaturahmi antar warga.

Untuk pertandingan bola VOLLY malam ini Sabtu 30 September 2023 menampilkan team bola VOLLY RT 02 RW 03 melawan team bola VOLLY RT 01 RW 05. Pertandingan bola VOLLY malam ini sangat seru sekali,, saling kejar scor.

Untuk set pertama di menangkan oleh team bola VOLLY RT 01 RW 05, akan tetapi di set kedua di menangkan oleh team bola VOLLY RT 02 RW 03.

Untuk menentukan siapa yang bakal melaju di babak selanjutnya maka diadakan pertandingan set yang ketiga. Dalam set ketiga ini untuk team bola VOLLY RT 02 RW 03 sempat tertinggal Scor.

Dengan semangat 45 akhirnya RT 02 RW 03 bisa menyusul Scor yang tertinggal, pertandingan di set ketiga akhirnya di menangkan oleh team bola VOLLY RT 02 RW 03.

Di sela sela pertandingan bola VOLLY team awak media mewawancarai salah satu penonton, dalam wawancara tersebut Ais mengatakan, syukur Alhamdulillah hari ini team bola VOLLY RT 02 RW 03 memang dan bisa melaju ke babak selanjutnya.

Semoga team bola VOLLY RT 02 RW 03 bisa melaju ke babak final dan menjadi juara, pungkasnya. Di sisi lain ketua RT 02 RW 03 bapak M.syaifudin mengatakan, kemenangan team bola VOLLY kami atas kekompakan team.

“Di sini saya ucapkan juga terimah kasih kepada warga saya yang menjadi suporter dan memberikan semangat pada para pemain.semoga nantinya team bola VOLLY RT 02 RW 03 menjadi juara”, ucapnya.( ED s)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.