Motor Raib Digasak Maling Saat Diparkir di Ruko RMI

0 137

Surabaya~www.pilarcakrawala.news|Di saat sepeda motornya diparkir pertokoan RMI (Multi Sarana Komputer) Jln Raya Ngagel Jaya Selatan Surabaya, Motor milik Adela Dwi Sukma, (24) menjadi korban aksi pencurian sepeda motor (Curanmor), Sabtu (1/04/2023) sekira pukul 14.00 WIB.tepatnya di depan Parkiran Ruko.

Akibatnya warga Wonoayu, Medokan Ayu Rungkut Surabaya,Kehilangan satu unit motor jenis Honda Vario warna hitam tahun 2022 nopol L -2650- ABF, Korban akhirnya membuat laporan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) POLSEK GUBENG, Sabtu (1/4/23).

Diceritakannya, Kejadian berawal saat korban memarkirkan sepeda motornya hari sabtu (1/4/23) Pagi,sekitar pukul 14.00 WIB.dari pantauan CCTV Hendak Pulang Kerja tiba tiba melihat sepeda motor yang di parkirran telah Hilang di tempat kejadian perkara (TKP) dalam keadaan terkunci stang.

kemudian melihat CCTV ternyata benar sepeda motor miliknya sudah hilang dicuri orang tak dikenal,Dari pantauan CCTV, Ada dua orang pencuri yang terlihat jelas membawa kabur motor tersebut. Sehingga korban langsung melapor ke Polisi.Polsek sektor Gubeng.

“Saya sedang mau pulang kerja padahal, motor saya kunci stang.Terus saya kaget Melihat motor sudah tidak ada lagi di parkiran,” katanya.

“Saya lihat CCTV ternyata ada orang yang mencuri motor saya, membawa kabur Sekitar pukul (14.00) Wib.setelah itu saya di jam 19.00 Wib,Melaporkan ke Polsek Gubeng.”ujarnya.

“Saya berharap motor saya bisa kembali,Dan berharap pula kepada seluruh masyarakat yang mengetaui keberadaan sepeda motor saya Honda Vario Nopol L – 2650 -ABF bisa di infokan di kepolisian polsek terdekat dan juga memohon pihak kepolisian bisa mengusut tuntas tindak pidana Curanmor R2 yang ada di wilayah Surabaya sekitarnya. Biar masyarakat lebih aman saat memarkirkan Motornya.”jelasanya.(ozzie)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.