Pembinaan & Sinergitas Korem 084/Bhaskara Jaya Dengan Pewarta Kabupaten Sidoarjo

0 144

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|Suasana berbeda terlihat dalam kegiatan pembinaan media masa oleh Korem 084/Bhaskara Jaya bersama awak media di warung madhang 88 lebih tepatnya di jalan raya buduran nomer 27 kabupaten Sidoarjo Kamis,08/12/22.

Dibenarkan Mayor Imam Suyoso S.Ag kepala penerangan Korem 084/Bhaskara Jaya adanya pembinaan pada media massa dan sebuah bentuk apresiasi korem 084/Bhaskara Jaya pada awak media, Bahkan kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi untuk menjalin sinergitas antara awak media dan TNI.

Ditengah sambutannya Mayor Imam Suyoso S.Ag mengapresiasi pewarta,”Dengan adanya karyanya disebuah media juga suatu bentuk belanegara secara tupoksinya bahkan berguna untuk edukasi dan informasi pada masyarakat”,Ujarnya.

Berlanjut, Mutain Ketua Persatuan wartawan indonesia (PWI) mewakili pewarta yang ada di Kabupaten Sidoarjo menyampaikan,”kami mengharapkan kegiatan serupa bisa terselenggara kembali untuk sinergitas dan sebagai ajang silahturahmi”.

Sampai kegiatan usai berjalan dengan kondusif tanpa suatu halangan apapun dan ditutup ramah tama dengan terlihatnya saling komunikasi antara pewarta dan TNI.(Nic)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.