PENYALURAN BANTUAN SOSIAL BERUPA BERAS DI LAKSANAKAN DI KECAMATAN TULANGAN

0 324

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|Bantuan sosial ( Bansos) dalam bentuk beras yang di janjikan presiden Joko Widodo ( Jokowi) cair lebih cepat . Dari rencana penyaluran pada bulan Oktober 2023 menjadi bulan ini sebanyak 10 kg beras.

Penyaluran Bantuan sosial ini di laksanakan di berbagai wilayah kecamatan Tulangan kabupaten Sidoarjo, seperti Desa Medalem , Jiken , kedondong , Sudimoro , pangkemiri , kenongo.

Setiap Desa menyalurkan beras 10 kg bagi keluarga penerima manfaat ( KPM). Seperti halnya desa kedondong, penyaluran beras 10 kg bagi keluarga penerima manfaat di laksanakan di aula balai desa.selasa 26 September 2023.

Penyaluran bantuan sosial ini di hadiri, kepala dinas sosial Drs. Ahmad Misbahul Munir, M.Si , kepala desa kedondong, kepala dinas pertanian ( yang mewakili) Bupati Sidoarjo ( yang mewakili), camat Tulangan ( yang mewakili), anggota DPRD Sidoarjo Abah Rizza Ali Faizin, M.Pd.I , Babinsa , Babinkamtibmas.

Dalam sambutannya kepala dinas sosial mengatakan , Bahwasanya bantuan sosial berupa beras ini upaya dari Bupati Sidoarjo kepada pemerintah pusat , Bupati Sidoarjo adalah sosok yang sangat peduli kepada warganya , dan ini juga adalah suatu wujud kepedulian Abah Rizza selaku wakil rakyat yang selalu peduli apa yang di butuhkan oleh masyarakat.

Di sisi lain dalam sambutan Abah Rizza dalam penyerahan bantuan sosial ini mengatakan, Saya ucapkan terimah kasih kepada bapak Bupati Sidoarjo yang selalu mengupayakan segala sesuatu untuk kepentingan rakyatnya , seperti halnya bantuan sosial yang berupa beras ini.

Bantuan sosial berupa beras ini akan berjalan selama tiga bulan berturut turut , saya berharap dengan adanya bantuan sosial ini sedikit mengurangi beban masyarakat pra sejahtera. Saya juga berharap bantuan sosial berupa beras ini jangan di tukar uang nantinya kalau udah di terimah .

Di sela sela kegiatan penyaluran bantuan sosial ini team awak media sempat mewawancarai salah satu warga penerima manfaat , dalam wawancara tersebut ibu Siti mengatakan , saya ucapkan banyak terimah kasih kepada bapak Bupati Sidoarjo dan juga bapak Presiden Republik Indonesia Joko Widodo ( Jokowi) yang selalu peduli terhadap masyarakat yang kurang mampu, dan saya ucapkan terima kasih pula kepada Abah Rizza selaku anggota DPRD Sidoarjo , Abah Rizza adalah sosok wakil Rakyat yang selalu peduli, contohnya banyak warga desa kedondong yang mendapat bantuan dari beliau ,

Abah.Rizza adalah sosok wakil rakyat yang perlu di contoh , sebab aspirasi masyarakat selalu beliau dengar dan bisa terwujud di masyarakat, pungkasnya.( ED s)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.