SAHUR ON THE ROAD , BENTUK PROGRAM FOKUSS MENGHIDUPKAN BULAN SUCI RAMADHAN

0 144

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|Pemandangan berbeda pada Minggu dini hari (16/04/2023 ) di sajikan oleh Forum Komunikasi Sedulur Sidoarjo ( FOKUSS ) dengan menggelar sahur on the road

Ada yang Istimewa terlihat dalam giat Sahur on the road kali ini di mana Donatur tetap FOKUSS Hj. Nova Erin dari PT. Megas hadir di tengah puluhan anggota FOKUSS yang sudah berkumpul di GOR Sidoarjo pada Sabtu malam, tampak Ketua umum FOKUSS Gus Yasin, jajaran penasehat Abi Yodar, Coach Gatot dan Budi pamulung turut dalam aksi ini.

Dalam sambutannya Gus Yasin menyampaikan terima kasih kepada donatur, pengurus, panitia dan juga semua anggota FOKUSS yang telah mensupport kegiatan selama bulan Ramadhan, ” Mudah-mudahan apa yang kita lakukan pada pagi hari ini di Ridhai Allah SWT. yang berbarengan dengan malam ke 25 yakni malam turunnya Lailatul Qodar.” ucapnya.

” Mudah-mudahan cita-cita Ibu Nova Erin di ijabah Allah SWT., beliaulah yang selalu support kegiatan FOKUSS.” imbuhnya

Nova Erin seorang pengusaha muda yang juga Bakal Calon Legislatif ( BACALEG) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini turut turun ke jalan membagikan secara langsung paket sahur kepada pengguna jalan sepanjang jalan pahlawan sampai dengan alun-alun sidoarjo dan juga kaum muslimin yang sedang I’tikaf di masjid Agung sidoarjo.

” Sahur on the road ini menjadi agenda rutin tahunan FOKUSS selain buka bersama yang Jum”at ( 07/04/2023) dan juga bagi takjil pada Sabtu (08/04/2023).” tutur Chasan Abdillah ketua kegiatan.

Ketua kegiatan Chasan berharap,” semoga tahun depan program kami lebih baik lagi dan mohon maaf kepada semua baik donatur, pengurus dan juga anggota FOKUSS bila dalam agenda giat selama Ramadhan ada kekurangan di sana sini.” ujarnya.

” Sesuai semboyan kami FOKUSS bersatu luar biasa, semoga semua tetap solid, kompak, sehingga kita bisa membantu warga yang membutuhkan.” pungkasnya

Kegiatan positif yang dapat menumbuhkan rasa empati, gotong royong dan rela berkorban ini di tutup dengan ucapan Minal Aidin Walfaidzin , Mohon maaf lahir dan bathin oleh semua peserta Sahur on the Road lanjut bersantap sahur bersama dan berakhir menjelang subuh.(As)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.