Sambung Silaturahmi,Kapolsek & Camat Dukuh Pakis Gelar Hallal Bihalal di Aula Mako Koramil 0832/ 06 Karangpilang

0 101

Surabaya~www.pilarcakrawala.news|Hallal bihallal menjadi tradisi yang selalu melekat setiap perayaan Hari Raya Idulfitri. Tradisi ini biasanya berupa acara pertemuan atau perkumpulan yang digelar untuk saling bermaaf-maafan.

Dalam upaya menguatkan jalinan silahturahmi dan rasa kekeluargaan dihari kemenangan Idul Fitri 1444 Hijriah ,Moment tersebut dimaanfatkan Tiga Pilar untuk melaksanakan hallal bihallal yang di gelar di Aula Mako Koramil 0832/ 06 Karangpilang Jl.Babatan Wiyung Surabaya.Jumat (28/4/2023).

Acara hallal bihallal tersebut, juga bertujuan untuk saling berkoordinasi dan sinergitas terutama dalam menjaga kondusifitas di wilayah kecamatan Dukuh Pakis.

Rangkaian acara hallal bihallal di hadiri, Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Mohammad Irfan,S.E,S.I.K bersama Camat Dukuh Pakis Annita Hapsari beserta para lurah di wilayah kecamatan Dukuh Pakis.

Kegiatan Acara hallal bihallal ini diadakan oleh Danramil Karangpilang Mayor Arh Achmad Fahrudin dimana selain dihadiri oleh 3 pilar Dukuh Pakis juga di hadiri oleh para Babinsa dan ibu ibu Persit Koramil 0832 /06 Karangpilang Surabaya.

Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Mohammad Irfan,S.E,S.I.K mengucapkan,”Saya sangat berterimakasih atas undangan halal bihalal dari Danramil, selama berdinas di Dukuh Pakis ini sinergitas 3 pilar yang solid membuat saya bangga dan terharu ,”Jelas Kompol Mohammad Irfan,S.E,S.I.K.

Acara hallal bihallal ini berjalan penuh dengan suasana keakraban dan kekeluargaan dimana rangkaian kegiatan dilakukan saling bersalaman dan dilanjutkan dengan ramah tamah menikmati hidangan khas lebaran sebagai acara pamungkas.(Bs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.