Seluruh Anggota Banser Tanggulangin Beserta Pagar Nusa (PN) Siaga & Berpatroli Mulai Malam Takbir

0 249

Pilar Cakrawala ~ Sidoarjo |Dalam rangka mengantisipasi gangguan keamanan khususnya pada malam takbiran hari raya idul Fitri,Seluruh anggota Banser tanggulangin dan Pagar Nusa (PN) tersebut siaga dan berpatroli mulai malam takbir hingga pengamanan salat Idul Fitri di sejumlah masjid yang ada di wilayah Kecamatan Tanggulangin Sidoarjo,Minggu (1/5/2022).

Sebagai langkah awal kesiapan pengamanan malam takbiran,Personel Banser dan Pagar Nusa mengikuti apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan malam takbiran hari raya idul fitri 1443 H / 2022, bertempat di Halaman pondok pesantren Al-Hidayah Ketegan.

Apel Kesiapan personil di pimpin Wakasatkoryon Banser Tanggulangin Sidoarjo. Nampak hadir dalam apel pagar Nusa Tanggulangin dan Banser Tanggulangin.

M.Akbar selaku wakasatkoryon Banser Tanggulangin memberikan semangat kepada anggota yang akan melaksanakan pengamanan.

“Sebagai organisasi keagamaan kita berikhtiar menjaga keamanan, kenyamanan, mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,kita tetap melakukan pemantauan, pengamanan, di lingkungan masyarakat yang mengadakan shalat ied baik di mushola atau Masjid.” Ujarnya.

Abdul Muid selaku Kasatkoryon Banser Tanggulangin juga menyampaikan kepada anggota agar Melaksanakan tugas dengan baik dan tetap perhatikan Keamanan dan Anggota yang melaksanakan Pengamanan agar melaporkan hasil Pengamanan serta Dokumentasi kegiatan.

“Di intruksikan setelah kegiatan patroli ini di lanjutkan pengamanan sholat idul fitri kepada setiap ranting seluruh kecamatan tanggulangin.”Ucapnya.

Patroli Ramadhan dimulai PKL 21.00 wib dengan jumlah 30 personil terbagi dari Banser dan Pagar Nusa Tanggulangin Sidoarjo.

Lokasi yang di lintasi patroli Ramdhan Desa ketegan, wates, kedensari, kludan, ngaban, kalidawir, sentul, Banjar panji, kedungbanteng, penatar sewu, kalitengah.(BS)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.