SIDAK WAKIL BUPATI DI DUSUN BENGOK DESA CANGKRING KECAMATAN KREMBUNG

0 317

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|Bertempat di dusun bengok RT 09 RW 03 Desa cangkring kecamatan Krembung kabupaten Sidoarjo Wakil Bupati melaksanakan sidak terkait rumah tidak layak huni( RTLH).

Yang mendapat kunjungan H.Subandi, SH, selaku wakil Bupati Sidoarjo adalah ibu Kartiningsih yang tinggal di rumah tidak layak huni. Ibu Kartiningsih tinggal di rumah yang berdinding dari plywood( triplek) dan banyak kayu yang sudah rapuh.

Mendengar Khabar ini H.Subandi,SH, selaku wakil Bupati langsung melaksanakan sidak tuk melihat yang sebenarnya. Setelah melihat langsung kondisi rumah ibu Kartiningsih .

Dalam kunjungan tersebut wakil Bupati Sidoarjo H.Subandi SH , mengatakan, terimah kasih pada rekan rekan media dan Abah Dhamroni yang sudah memberikan info terkait rumah yang ngak layak huni ini.

“Saya berharap kepada BAZNAS untuk segera menindaklanjuti temuan ini , dan saya berharap segera di eksekusi rumah ini( di rehab rumahnya) ,saya juga berharap kepada warga sini untuk guyub rukun, saling gotong royong untuk membantu ibu kartiningsih”,harapnya.

Di sisi lain Bu camat Krembung mengatan bahwasanya saya senang sekali warga di wilayah saya mendapat perhatian dari pemkab Sidoarjo, semoga nantinya ibu kartiningsih kalau sudah di rehab rumahnya bisa tuk merawatnya.

Kepala desa cangkring  Singgih Sujatmiko mengatakan , saya ucapkan terimah kasih pada wakil Bupati Sidoarjo H. Subandi, SH, yang telah melakukan sidak pada rumah ibu Kartiningsih yang benar benar tidak layak huni.

“Saya berharap semoga program rehab rumah ini segera terealisasi, kasihan ibu Kartiningsih rumahnya kalau hujan bocor atapnya. Ibu Kartiningsih udah mendapatkan bantuan PKH dan BPNT, akan tetapi semua itu tidaklah cukup untuk memperbaiki rumahnya yang kategori tidak layak huni”,ujarnya.

Di sisi lain ibu Kartiningsih mengatakan pada awak media, Saya sungguh senang sekali dengan adanya kunjungan wakil Bupati Sidoarjo, seumur hidup saya TDK pernah di kunjungi orang penting, hari ini saya di kunjungi wakil Bupati Sidoarjo bapak H. Subandi, SH, di mana kunjungan tersebut mau membantu saya untuk rehab rumah saya, sekali lagi saya ucapkan terimah kasih pada kepala desa cangkring dan juga pak Subandi, sehingga rumah saya mendapatkan program rehab rumah dari pemkab Sidoarjo melalui Baznas.

“Kemarin saya di kunjungi salah satu media yang mau mengajukan program rehab rumah melalui pak Wabub, kalau ngak salah media tersebut dari pilarcakrawala yang mengunjungi saya, sekali lagi saya ucapkan terimah kasih pada awak media pilarcakrawala yang telah menjembatani supaya saya mendapatkan program rehab rumah”, pungkasnya,( ED S)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.