Sosialisasi aplikasi Allo Bank dan Aladin di tengah masyarakat Desa Tulangan Sidoarjo

0 561

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|Allo Bank dan aladin turun langsung ke masyarakat untuk mengenalkan produck melalui aplikasi ke masyarakat Desa Tulangan sidoarjo, di Kantor Balai Desa Tulangan, Kecamatan Tulangan Sidoarjo.Rabu (22/2/2023).

Kegiatan yang digelar tepat di halaman Kantor Balai Desa Tulangan di sambut antusias oleh warga khususnya warga Desa Tulangan, Sidoarjo.

Sebagaimana diketahui bersama, Allo Bank dan Aladin adalah perusahaan Indonesia yang bergerak di bidang perbankan yang sebagai upaya memberikan kemudahan segala transaksi bagi masyarakat.

Pada kegiatan sosialisasi tersebut, masyarakat diajak mengenal Allo Bank dan Aladin dengan cara menginstal di adroid masing-masing, dan setiap masyarakat yang menginstal mendapatkan sembako gratis untuk dibawa pulang dengan ketentuan berlaku.

Bima Ari Tri Pambudi dari Allo Bank Transmart Sidoarjo selaku team leader mengatakan, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk sosialisasi lounching dompet digital Allo Bank dan bekerja sama dengan Aladin.

“Jadi seperti aplikasi Ovo atau Dana untuk pendaftaran baru mendapat point’ senilai 25.000,yang nantinya akan di tukarkan dengan paket sembako yang sudah di siapkan dari team kita dan Transmart Sidoarjo,”jelasnya.

Berharap setiap warga kita sama ratakan tidak tebang pilih atau bagaimanapun kita bantu untuk proses download kemudian dilanjutkan dengan menukar paket sembako yang di sediakan.

Bima menambahkan “untuk paket sembako yang di sediakan ada 2 jenis berupa minyak goreng 1 liter, gula 1kg dan Indomie 2 pcs. Target peserta dari acara sosialisasi ini 50 peserta di setiap pertemuan,” imbuhnya.

Duriyati salah satu warga tulangan yang mengikuti acara sosialisasi mengatakan, sangat senang sekali dengan adanya kegiatan ini dan merasa terbantu.

Allo Bank memberikan kemudahan menabung dan bertransaksi langsung lewat smartphone. “Tidak hanya untuk berbelanja, tapi bisa untuk menabung serta tarik tunai,” tuturnya.(Bs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.