Polsek Tambaksari Merespons Keluhan Warga Soal Parkir Liar di Gerai-Gerai Mini Market

0 104

Surabaya~www.pilarcakrawala.news|Polsek Tambaksari melaksanakan Penertiban Parkir Liar Merespons mengenai keluhan warga soal parkir liar di gerai-gerai minimarket Polsek Tambaksari melakukan koordinasi dengan sejumlah instansi untuk melakukan penindakan penertiban para juru parkir (jukir) liar.

Kapolsek Tambaksari bersama dengan 3 Pilar Tambaksari melaksanakan kegiatan operasi Tipiring penindakan parkir liar,Anjal dan Gepeng serta premanisme di wilayah hukum Polsek Tambaksari.,Selasa (21/02/2023).

Dalam kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji,S.E.,S.I.K.,M.Si dan didampingi Wakapolsek Tambaksari beserta 3 Pilar Tambaksari untuk melaksanakan penindakan parkir liar,Anjal dan Gepeng serta premanisme di wilayah hukum Polsek Tambaksari.

Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji.,S.E.,S.I.K.,M.Si mengatakan,”Kegiatan operasi tipiring ini dilaksanakan dengan sasaran juru parkir liar,Anjal dan Gepeng yang bertujuan untuk memberantas adanya praktek premanisme dengan berbagai modus salah satunya sebagai jukir liar serta untuk meniadakan komplain dari masyarakat atas perbuatan jukir liar yang sering memaksa pelanggan toko swalayan menarik ongkos parkir,”Ungkap Kompol Ari Bayuaji.

“Tidak jarang warga yang merasa tidak nyaman dengan keberadaan juru parkir liar di gerai Minimarket melampiaskan kekesalan mereka di sosial media,”kata Kapolsek Tambaksari.

Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji mengungkapkan,Sebanyak 21 (Duapuluh satu) titik lokasi operasi ini dan terjaring 17 jukir liar, 6 orang Gepeng dan 4 tegoran lisan terhadap PKL yang berjualan memakan badan jalan semuanya terjaring dalam Ops Tipiring ini,“Ucapnya.

“Selanjutnya orang yang terjaring tersebut dibawa ke liponsos untuk mendapatkan pembinaan,”Pungkasnya.(Bs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.