TPQ AL – KUBRO DESA KEBARON KECAMATAN TULANGAN KABUPATEN SIDOARJO BERSHOLAWAT

0 145

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|Kelahiran NABI MUHAMMAD SAW yang biasa di sebut MAULID NABI di peringgati setiap 12 Rabiul Awal oleh umat muslim sedunia. Peringatan Maulid Nabi tersebut bagi umat muslim adalah bentuk suatu penghormatan dan penggingat bagi kita atas kebesaran dan keteladanan Nabi MUHAMMAD SAW.

Menjelang Maulid Nabi MUHAMMAD SAW banyak umat muslim yang merayakannya dengan berbagai cara, ada yang mengadakan pengajian, ada yang mengadakan sholawat an dan berbagai acara lainnya.

Seperti TPQ AL – KUBRO Desa Kebaron Kecamatan Tulangan kabupaten Sidoarjo dalam memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW mengadakan AL- KUBRO Bersholawat. Kegiatan ini di hadiri sekitar ratusan jama’ah sholawat. Senin 23 Oktober 2023.

Kegiatan AL- KUBRO Bersholawat di tempatkan di halaman TPQ AL- KUBRO, kegiatan ini di hadiri kepala desa Kebaron, Habib Yusuf Bin Assery , Habib Syamsul Bin Assery , Habib Sofi Al Mansyhur , KH. Moh.Khozin Imam.

Kegiatan ini juga di dukung oleh Jama’ah : Kuliah Subuh , Nariyah , ngaji ngopi , Suroboyo utun ngaos , Jum’at agung , Cangkringan hikam.dan juga Hadrah DLIYAUL MUSTOFA.

TPQ AL – KUBRO yang di asuh oleh ustadz Anas Al yubi ini menggelar acara sholawat bareng bertujuan untuk mengajak masyarakat cinta kepada Nabi besar Muhammad SAW, Semoga dengan kecintaan kita kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW kelak kita semua mendapat Syafaat di hari akhir Zaman.

Sementara itu Kepala desa Kebaron Bapak Suwito mengatakan,”selamat Maulid Nabi 2023 semoga keberkahan dan cahaya petunjuk Nabi Muhammad SAW senantiasa menerangi hidup kita , Dan di dalam peringatan Maulid Nabi ini adalah saat yang sempurna untuk merenungkan ajaran dan kebijaksanaannya”.

“Dan juga saya ucapkan banyak terima kasih kepada pengasuh TPQ AL – KUBRO yang telah sudah melaksanakan sholawat bareng ini sampai sukses , Semoga kelak kita semua berkumpul di Surga bersama junjungan Nabi kita Nabi Muhammad SAW”,Ucapnya.( ED s)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.