Training Tips & Trick Lolos Seleksi Pramugari Pramugara Bersama Pride Training & Language Center In Collaboration With Cabin Crew

Pride training & language center In Collaboration with Cabin Crew kini hadir untuk melaksanakan Training Tips & Trick lolos seleksi pramugari pramugara

0 180

Surabaya~www.pilarcakrawala.news|Menjadi pramugari atau Pramugara termasuk profesi impian bagi sebagian wanita dan Laki-laki. Profesi ini terlihat keren karena dituntut untuk tampil menarik sekaligus cekatan dalam melayani penumpang.

Pride training & language center In Collaboration with Cabin Crew kini hadir untuk melaksanakan Training Tips & Trick lolos seleksi pramugari pramugara bertempat di Yello Hotel Surabaya.Sabtu(18/3/2023).

Pada kegiatan ini hadir Mira Rachmawati selaku Founder@ CabinCrew.indonesia , Ony pricylia Vibri,S.S.,M.M. selaku Founder & CEO Pride Training Center , Emira Satia Alonso selaku Former Emirates Cabin Crew dan peserta Training.

“Bisnis transportasi udara ,darat dan udara saat ini mengalami masa pertumbuhan yang sangat pesat pasca pandemi, sehingga ini merupakan triger buat kami untuk mengadakan acara ini yang mana peserta training adalah yang fresh graduate yang memiliki fashion di bidang pelayanan yang mana mereka bercita cita menjadi pramugari pramugara baik darat,laut dan udara,” Ujar Ony pricylia Vibri,S.S.,M.M. selaku Founder & CEO Pride Training Center.

“Dalam kegiatan ini kami juga mengundang beberapa praktisi yang memang berkompeten di bidangnya.kegiatan ini adalah kolaborasi Pride training & language center dan juga Cabin Crew Indonesia,yang mana kami adalah pioner untuk seluruh Indonesia bahwa acara ini di usung untuk mereka-mereka supaya lebih mempersiapkan diri bagaimana menjadi seorang profesional di bidang pelayanan,”Ungkap Ony.

Ony berharap, untuk acara ini tidak berhenti di sini saja akan ada kami selenggarakan di seluruh Indonesia mulai dari Medan,Jakarta,Bandung, Jogjakarta,Semarang,Denpasar,Makasar,Labuanbajo, dengan harapan-harapan masyarakat lokal bisa terdidik dengan baik.

Ony menambahkan, ” Dalam kegiatan ini untuk angkatannya terdiri dari di bawah 10 orang supaya peserta mendapatkan ilmu yang komplikasi dan menyeluruh,”Tutupnya.

Adi Sugianto salah satu peserta asal Madura yang status masih bersekolah di SMAN 4 Bangkalan kelas Xll mengatakan, “Tujuan mengikuti acara seminar ini untuk lebih mengetahui ilmu -ilmu yang telah di berikan dan mempelajari tentang dunia pelayanan khususnya bidang penerbangan,”Pungkasnya.(Bs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.