TURNAMEN TROFEO FATAHILLAH 354 DI LAKSANAKAN DI TULANGAN

0 407

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|Trofeo merupakan pertandingan sepak bola yang di mainkan 3-4 tim dalam satu waktu.seperti halnya pertandingan sepak bola yang di laksanakan hari ini di lapangan sepak bola desa Tulangan, Minggu 28 Mei 2023.

Turnamen sepak bola ini di ikuti oleh 3 tim yaitu,club sepak bola SPARTAK,,, FATAHILLAH,,,dan Club HAMID ASNAN.Turnamen ini di mulai pukul 07.30 WIB sampai selesai.Turnamen Trofeo ini di ikuti KU,12,KU 13,KU 15.

Club HAMID ASNAN menurunkan semua kategori usia yang di pertandingan. M.Jabir manajer Club HAMID ASNAN mengatakan,”dengan adanya turnamen sepak bola TROFEO FATAHILLAH 354 ini untuk melihat hasil dan mendukung dari latihan anak anak setiap harinya.harapan saya supaya anak anak terlihat peningkatan skillnya selama latihan di Club”.

Aris wasit di turnamen Trofeo ini mengatakan, “tujuan di adakan pertandingan/ Turnamen Trofeo ini untuk mencari bibit bibit yang skillnya bagus, dengan adanya turnamen ini semoga anak-anak bisa masuk ke timnas Indonesia”.

Suporter dari Club sepak bola BBHA gempol

 

Evi suporter Club BBHA(bina bola Hamid Asnan) yang terkenal dengan Club HAMID ASNAN Gempol mengatakan,”dengan adanya turnamen ini saya sangat senang sekali, anak saya yang juga bermain di turnamen ini supaya skillnya bertambah”.

” Semoga anak saya nantinya masuk dalam timnas Indonesia, harapan saya pelatih timnas Indonesia merekrut anak-anak dari Club HAMID ASNAN untuk bermain di Timnas”,pungkasnya.(ED s)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.