WISUDA SEKOLAH ORANG TUA HEBAT DI LAKSANAKAN DI AULA KECAMATAN TULANGAN KABUPATEN SIDOARJO

0 272

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|Sebuah acara wisuda yang istimewa,”wisuda sekolah orang tua hebat,” yang diinisiasi oleh Badan kependudukan dan keluarga Berencana Nasional ( BKKBN) , telah sukses di ikuti oleh tujuh desa di kecamatan Tulangan.Desa Singopadu, Desa Kepohkemiri, Desa Grinting, Desa Kedondong, Desa Tlasih, Desa Kepadangan, memeriahkan acara dengan semangat dan keceriaan.

Sekretaris kecamatan ( sekcam) dan ketua BKKBN kabupaten Sidoarjo turut menghadiri acara ini, memberikan dukungan dan apresiasi untuk upaya besar yang telah di lakukan oleh orang tua. Acara ini bukan hanya perayaan prestasi, tetapi juga sebuah momen berbagi dan membangun jaringan positif di antara warga masyarakat.

Sekretaris kecamatan menegaskan pentingnya kolaborasi antara pemerintah dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang mendukung tumbuh kembang anak-anak.

“Wisuda ini adalah bukti nyata bahwa ketika semua pihak bersatu, potensi positif dapat mewarnai kehidupan masyarakat”, tegasnya.

“Acara ini tidak hanya memberikan sertifikat untuk orang tua yang telah menyelesaikan program ini selama tiga bulan, tatapi juga menjadi ajang untuk saling bertukar pengalaman dan inspirasi. Diharapkan, berkelanjutan program seperti ini dapat terus memberikan dampak positif dan memperkokoh solidaritas di antara warga desa”, ucapnya.

Sedangkan kepala desa Singopadu Fahrudin Erfian Yulmi, memberikan pernyataan hangat menyambut dan meresapi keberhasilan acara ” Wisuda Sekolah Orang Tua Hebat” yang di adakan BKKBN kabupaten Sidoarjo dan di ikuti oleh tujuh desa di kecamatan Tulangan.

“Acaranya ini adalah pencapaian luar biasa bagi kami di Desa Singopadu dan seluruh tujuh desa yang terlibat. Kami merasa sangat bangga dengan partisipasi dan semangat luar biasa yang ditunjukkan oleh para orang tua. Momen wisuda ini bukan hanya sebagai penanda prestasi, tetapi juga sebagai pengakuan atas peran krusial orang tua dalam mendukung pendidikan anak-anak dan keluarga”,ujarnya.

Kepala desa menyampaikan harapannya bahwa semangat positif dari wisuda ini akan terus membara, mendorong lebih banyak program dan kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat. ” Kami berkomitmen untuk terus bekerja sama dan memberdayakan masyarakat dalam mendukung pertumbuhan anak-anak dan kesejahteraan keluarga di Desa Singopadu,” tandasnya dengan senyum penuh harapan.( ED s)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.