Zahlul Yussar Insting & Nurani Wakil Rakyat Tergugah

0 108

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|Nasib lansia Erma bersama cucunya warga perumahan exekutif desa kalitengah kini hidup memprihatinkan dengan menggantungkan hidup uluran tangan tetangganya untuk makan setiap harinya dengan kondisi sakit strooke, Sabtu,21/01/23.

Adanya warga desa Kalitengah kecamatan Tanggulangin, Kabupaten Sidoarjo dengan hidup terkatung-katung putra daerah desa Kalitengah kebetulan menjadi perwakilan rakyat dari fraksi Demokrat Zahlul Yussar berusaha meringankan nasib lasia Erma berusia 73 tahun.

“Tergugah insting dan nurani menjadi wakil rakyat dengan berusaha meringankan beban mereka dengan mengkordinasikan pada kepala dinas sosial dan Rumah sakit daerah Sidoarjo agar diberikan penanganan khusus pada lansia ini”,Tegas DPRD Sidoarjo Komisi D Zahlul Yussar.

Lanjut Zahlul Yussar sela-sela kunjungannya, memberikan secara simbolis sejumlah uang santunan, Bahkan cucunya erma (Ragil) yang selama ini merawatnya tidak luput akan dikordinasikan pada Baznas supaya bisa segera mendapatkan ijazah yang didambakannya tapi sebelum ijazah keluar meminta Ragil bisa bekerja di yussar stable.

Sebelum usai Yussar bersama masyarakat membantu evakuasi Erma kedalam ambulace untuk segera mendapatkan penanganan dan pengobatan di rumah sakit umum daerah Sidoarjo.

Bahkan sebelum Yussar bergegas meninggalkan kediaman rumah nenek Lansia ucapan terima kasih silih berganti dari sejumlah warga pada Zahlul Yussar dan pemerintah kabupaten Sidoarjo yang sudah membantu masyarakat terlantar di sekitar pemukiman perumahan exekutif kalitengah.(Nic)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.