Warga Desa Glagaharum Digegerkan Penemuan Mayat Seorang Wanita Diduga Pembunuhan

0 214

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|Penemuan mayat wanita jadikan geger warga Desa Glagaharum, Dengan keadaan telanjang bahkan tangan dan kaki terikat di dalam rumahnya, berlokasi di Dusun Glagah RT. 14 RW. 03 Desa Glagaharum Kecamatan Porong Kabupaten Sidoarjo,Jum’at 20/01/2022.

“Berawal laporan tetangga Wiwik dan Ruroh yang akhir-akhir ini mencium bau busuk dan keluar masuknya burung-burung dari jendele rumah berpenghuni tunggal bernama Taslimah sering dipanggil (Yuk Mah),”Menurut penjelasan adiknya Leni

Lanjut Leni berdasarkan laporan dari tetangga, Dengan rasa penasaran dan memberanikan diri bersama putrinya (Yenny) masuk kedalam rumah sontak terkejut, Melihat hal tak terduga dialami kakaknya dan bergegas melapor ke Sekretaris Desa (Zainul Taufiq), Kemudian disusul oleh Kepala Desa Glagaharum bersama Bhabinkamtibmas Desa Glagaharum untuk menindak lanjuti secara prosedural dan datanglah mobil jenazah maupun INAVIS dari Polsek Porong maupun Polresta Sidoarjo untuk dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Porong untuk dilakukan tindakan otopsi, Ketika juga beberapa kerabat maupun petugas menghubungi anak korban Melati yang berada di Austria.

Menurut Leni ,”ketika melihat kakaknya yang tergeletak terbujur kaku adanya kejanggalan dengan kematiannya seperti diperkosa dan dibunuh oleh orang lain”.

Beberapa petugas sedikit kesulitan dalam evakuasi jenazah, Adanya listrik rumah sudah terputus PLN sejak sekitar 3 bulan yang lalu .(Nic)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.