2000 Perangkat Desa Tergabung PPDI Kabupaten Sidoarjo Akan Lakukan Aksi, Beberapa Tanggapan Masyarakat & Camat

0 142

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|Adanya kegiatan undangan audensi terbuka di ikuti kurang lebih dua ribu perangkat desa tergabung dalam persatuan perangkat desa indonesia (PPDI) Kabupaten Sidoarjo pada hari Selasa 20 Juni 2023 untuk menyuarakan haknya menuju gedung DPRD kabupaten Sidoarjo dan pendopo Kabupaten Sidoarjo.

Dibenarkan Dian ketua PPDI Selasa adanya aksi audensi terbuka di gedung DPRD dan pendopo untuk menuntut beberapa hak ketika kebutuhan hidup semakin meningkat supaya tunjangan kepala desa maupun perangkat desa lebih meningkat bahkan ketika di saat masa purna tugas jadikan bagian dari tuntutan.

Lanjut Dian,”Audensi terbuka Itu agenda lama mas terkait kenaikan siltap, Bahkan di tahun 2022 pernah juga haring digedung dewan siltap naik tujuh puluh lima ribu saja dan purna tugas hanya medapatkan sepuluh juta”.

“Harapan semua anggota PPDI adanya kebutuhan naik bisa jadi pertimbangan untuk merealisasikan berbagai tuntutan agar perangkat desa sebagai pelayan masyarakat lebih sejahtera,”Tandas Dian.

Bahkan adanya audensi terbuka Sabino Mariano Camat Tanggulangin berharap seluruh perangkat desa yang menghadiri audensi, bisa berjalan dengan lancar maupun kondusif dengan beretika dan bertanggung jawab.

Sebelum mengakhiri perbincangan dengan team Pilarcakrawala.news berpesan pada semua perangkat desa agar tidak menggunakan fasilitas pelayan masyarakat dalam kegiatan audensi terbuka nantinya.

Masyarakat desa kalitengah kecamatan Tanggulangin yang tidak mau menyebutkan namanya menanggapi aksi audensi terbuka dua ribu peserta perangkat desa semoga permohonan tuntutan bisa terealisasi untuk menunjang kesejahteraan semua perangkat desa khususnya di kabupaten Sidoarjo,bila sejahtera agar tugas perangakat lebih maximal dalam melayani masyarakat.(Nic)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.