Angin Surga Belum Terhembus Dalam Pembangunan Lanjutan Akses Jalan Penghubung, Menjadikan Hambatan Tumbuhnya Sektor Ekonomi Petani Tambak Jabon, Sidoarjo

0 66

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|Percepatan pembangunan di kabupaten Sidoarjo terus di tingkatkan diberbagai belahan penjuru, Tapi cukup berbeda dirasakan petani tambak dusun Tanjung sari,Tegal sari dan kali alo dengan terhentinya pembangunan lanjutan akses jalan penghubung antar dusun dan desa beberapa tahun ini Kamis,05/01/23.

Sejumlah masyarakat dan petani tambak sepakat mengharapkan pada pemerintahan kabupaten Sidoarjo supaya mensegerakan pembangunan lanjutan akses jalan penghubung antar desa, Agar mempermudahkan dalam sektor perekonomian.

Salah satunya petani tambak tegal sari Syamsul pun mengeluhkan,”Sudah beberapa tahun pembangunan lanjutan akses jalan penghubung antar desa Permisan, Kalisogo dan Kupang melintasi berbagai dusun terhenti, Bahkan sampai sekarang belum ada lagi sentuhan dari pemerintah kabupaten Sidoarjo”.

“Padahal sejumlah petani menggadang-gadang akses jalan untuk sektor ekonomi tapi sampai saat ini belum ada lagi hembusan angin surga masuk dalam ketelinga saya”, Tandasnya.

Senada diungkapkan Sekertarias DPRD komisi C kabupaten Sidoarjo M.Rojik dari Fraksi PKB besar harapan pembangunan akses jalan penghubung bisa terselenggara di tahun 2023, Dengan terlihatnya potensi ekonomi perlu didukung dengan hasil rumput laut dan tambak dikecamatan Jabon.

M.Rojik Sekretaris Komisi C DPRD Kabupaten Sidoarjo Fraksi PKB

“Sepakat dengan masyarakat dan petani tambak perlunya akses jalan baik untuk menumbuhkan sektor ekonomi untuk kejahteraan apalagi adanya hasil rumput laut asli Sidoarjo yang sudah eksport bahkan beberpaa waktu sempat disinggahi kementrian kelautan untuk melihat hasil rumput laut”, Tegas M Rojik.(Nic)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.