Antisipasi Bullying, Polsek Dukuh Pakis Beri Penyuluhan di SMP Kristen Dharma Mulya

0 130

Surabaya~www.pilarcakrawala.news|Maraknya kasus bullying (perundungan) di kalangan anak-anak sekolah membuat polsek Dukuh Pakis ambil sikap dengan melakukan penyuluhan ke sejumlah sekolah.

Bertempat di Aula SMP Kristen Dharma Mulya Jl.Raya Dukuh Kupang Barat no.50 Surabaya , Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Mohammad Irfan,S.E,S.I.K memberikan Bimbingan dan Penyuluhan perihal School Bullying,Rabu (2/8/2023).

Pada kegiatan Binluh ini turut hadir mendampingi Kapolsek Dukuh Pakis yaitu Wakapolsek Dukuh Pakis Iptu Santa Yulia,SH dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Dukuh Kupang Aipda Eko Widodo,SH dimana kegiatan ini diikuti oleh 187 Siswa Siswi Kelas 7, 8 dan 9 dengan didampingi oleh Kepala Sekolah,Wakil Kepsek dan para guru.

“Binluh school Bullying untuk Siswa Siswi Sekolah Menengah Pertama ini dikandung maksud agar mereka mengenal dan memahami bahwa tindakan perbuatan bullying/ Perundungan di Sekolah itu dilarang tidak baik untuk dilakukan serta megajak para siswa siswi memiliki Budi pekerti yang baik”, jelas Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Mohammad Irfan,S.E,S.I.K.

Kegiatan Binluh berjalan komunikatif dan para siswa siswi dengan antusias mengajukan berbagai pertanyaan kepada Kapolsek Dukuh Pakis yang dilayani dengan penuh senyum dan kesabaran dijawab tuntas semua pertanyaan.(Bs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.