MENYAMBUT DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA YANG KE 78 DESA JIKEN KEC.TULANGAN MENGGELAR TURNAMEN BOLA VOLLY

0 328

 

MENYAMBUT DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA YANG KE 78 DESA JIKEN KEC.TULANGAN MENGGELAR TURNAMEN BOLA VOLLY

Menyambut dirgahayu kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78, desa jiken kecamatan Tulangan kab.Sidoarjo menggelar acara turnamen bola volly tingkat RT.

Kegiatan turnamen ini ada dua kategori,pertama pertandingan bola volly putri dan di lanjutkan bola volly putra.bola volly putri menampilkan pertandingan RT.03 RW.02 melawan RT 03 RW.03, Sedangkan bola volly putra RT.03 RW.03 melawan RT.02 RW.03.

Pertandingan bola volly sesi pertama team bola volly putri RT.03 RW. 02 melawan team bola volly putri RT.03 RW.03. Pertandingan bola volly ini di tonton ratusan warga dari desa jiken dan juga luar desa jiken.tidak luput pula hadir dari Babinkamtibmas Polsek Tulangan.

Pada sesi pertandingan pertama di menangkan oleh team bola volly putri RT.03 RW.02. Bapak Imron selaku ketua RT sangat senang sekali bahwasanya team bola volly nya menang. Semoga kedepannya bisa menjadi juara.

Di sesi kedua tidak kala serunya dengan sesi pertama, sesi kedua ini menampilkan team bola volly putra RT.02 RW.03 melawan RT.03 RW.03. Di sesi kedua ini kedua team saling smas dan saling kejar scor.

Suporter dari kedua team saling bersorak Sorai tuk mendukung teamnya supaya menang.Babak demi babak akhirnya pertandingan ini dimenangkan oleh team bola volly putra RT.03 RW.03.

Di sisi lain awak media sempat mewawancarai kepala desa jiken, Dalam wawancara tersebut Budiono selaku kepala desa menyampaikan,”Bahwasanya kegiatan ini adalah partisipasi dari warga. Insya ALLAH kegiatan puncak acara menyambut dirgahayu kemerdekaan Republik Indonesia akan di gelar di balai desa jiken”.(ED s).

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.