Awal Dinas Kapolsek Tanggulangin Ajun Komisaris Polisi I. G. P. ATMA GIRI, S.H., M.H. Mendapatkan Kunjungan Dari Tokoh Agama (LDII)

0 124

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|Terlihat beberapa tokoh Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Pererat silaturahmi menjalin komunikasi Kamtibmas lebih baik di wilayah Kecamatan Tanggulangin berkunjung di mapolsek Tanggulangin Sabtu,20/05/23.

Dengan adanya tamu dari tokoh agama Kapolsek Tanggulangin Polresta Sidoarjo Ajun Komisaris Polisi I. G. P. ATMA GIRI, S.H., M.H. kebetulan awal dinasnya, menerima kunjungan dengan baik dari Ketua LDII Kecamatan Tanggulangin, Sabtu (20/05/23). di Polsek Tanggulangin, Sidoarjo.

“Kunjungan ini dalam rangka memperkuat silaturahim dan komunikasi kamtibmas Polsek Tanggulangin dengan tokoh agama khususnya di wilayah Kecamatan Tanggulangin,” Tegas Kapolsek Tanggulangin

Ketika disela-sela kegiatanya Kapolsek Tanggulangin melontarkan ucapan terima kasih bahkan mengapresiasi atas kehadiran tokoh agama ke Mako Polsek Tanggulangin.

Sebelum mengakhiri perbincangan dengan tokoh agama Kapolsek Tanggulangin Berharap, Kegiatan serupa terus ditingkatkan dengan pendekatan secara humanis sesuai tujuan Polri, Sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif utamanya di wilayah hukum Polsek Tanggulangin.

Ditambahkan Humas Polsek Tanggulangin mengungkapkan,”Selama ini hubungan LDII dengan aparat kepolisian berjalan harmonis bahkan di dalam memelihara kamtibmas terjalin sangat baik”.(Nic)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.