Motor Mio Ditinggal Pemiliknya, Di Pintu Air Randegan Tanggulangin Sidoarjo

0 163

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|Adanya motor tanpa pemilik menggegerkan warga desa tepatnya dipintu air desa Randegan Kamis,18 Mei 2023.

Berawal pada jam 10.00 dari kesaksian Jumali memberitahukan warga lainnya, “Ketika di pesarean desa Randegan kecamatan Tanggulangin bahwa ada motor yamahan Mio putih W 6828 XT dari mulai subuh sekitar 04.00 berada dipintu air tanpa pemiliknya,” Ungkapan Saksi Jumali

Berlanjut saksi Buarip bersama Hanifan agar memastikan kebenarannya cerita Jumali, Lantas mereka berdua mendatangi lokasi dan melihat sendiri betul adanya sepeda motor dengan posisi roboh di tinggal oleh sang pemiliknya.

Dengan adanya kejadian motor diduga ditinggal pemilik beberapa saksi melaporkan pada Perangkat desa dan di teruskan ke Polsek Tanggulangin untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Dan dibenarkan Iptu Musran, S.Pd. Kanit reskrim Polsek Tanggulangin adanya kejadian motor sementara diduga ditinggal pemiliknya.

Bahkan Iptu Musran, S.Pd. berharap merasa kehilangan atau mengetahui ciri-ciri kendaraan maupun pemiliknya bisa langsung menginformasikan pada Polsek Tanggulangin dan keberadaan kendaran Mio sudah diamankan di polsek Tanggulangin.(Nic)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.