Berkah Ramadhan,Kosti (Komunitas Sepeda Tua Indonesia) Sidoarjo Menggelar Bakti Sosial

0 341

Pilar Cakrawala ~ Sidoarjo|Sabtu 16/4/2022 Berkah Ramadhan, Kosti (Komunitas Sepeda Tua Indonesia) Sidoarjo menggelar bakti sosial berupa penyaluran bantuan paket sembako kepada komunitas sepeda tua Sidoarjo.

Bertempat di basecamp WONTUP Dusun Babatan RT 13 RW 03 Desa Panjunan Kec. Sukodono Kab. Sidoarjo.

Pada agenda ini, ada 33 komunitas yang mendapatkan Paket sembako yang disalurkan, masing-masing berupa beras, minyak goreng, mie instan, gula, dan teh.

Nampak juga hadir perwakilan komunitas sepeda tua ROS , KOS ,POKAS NASRIPAN, SIMPATI, OPJ, BUDI LUHUR,GOLSTRAP, PENDEKAR, KOPALATAS , WONTUP, WOLEB,PASKUNG, GAMELAN,GSO, OKEBOSS.

Beni Anwar ketua Kosti Sidoarjo Mengatakan,” Tujuan di adakan baksos di bulan suci ramadhan adalah untuk menjaga silaturahmi antar komunitas biar saling mengenal satu sama lain dan tidak hanya sekedar ngonthel, agenda baksos ini berlangsung mulai tanggal 15 s/d 17 April 2022 dengan jumlah total 33 komunitas khususnya di Sidoarjo.”Ujar Beni.

Beni menambahkan,”Untuk paket sembako Tersebut merupakan donasi dari anggota kosti dan para donatur atau sering kita sebut tabungan goib yang dimana hasilnya nanti di buat baksos kita bagikan kepada saudara kita yang membutuhkan seperti saat ini.” Pungkasnya.

Supianti selaku Kabid Soskes pemberdayaan perempuan Kosti Sidoarjo mengatakan, “Harapan besar untuk kedepan bisa memberikan lebih besar lagi lebih luas lagi bagi yang membutuhkan khususnya di Kosti sidoarjo.”Ucapnya.

Supianti juga mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang sudah membatu terlaksananya acaranya baksos ini.(BS)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.