Pemerintah Kampung Sabak Permai Kecamatan Sabak Auh Kabupaten Siak Menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa

0 305

Pilar Cakrawala ~ Biro Siak, Provinsi Riau|Pemerintah Kampung Sabak Permai Kecamatan Sabak Auh Kabupaten Siak Menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT – DD) Tahun Anggaran 2022 bertempat di Gedung Serba Guna (GSG ) Kampung Sabak Permai, Jum’at (15/04/2022).

Adapun jumlah KPM pada penyerahan BLT DD sebanyak 86 KPM, Setiap KPM Menerima sebesar Rp.900.000 pembagian ini di gelobal jadi tiga bulan yang mana perbulannya sebesar Rp. 300.000/Bulan.

Kegiatan Penyaluran BLT-DD dilaksanakan langsung oleh Aparatur Desa Sabak Permai Kaur Keuangan, didampingi oleh Kaur Umum, dan Kesra, peyerahan BLT-DD diserahan langsung oleh Bapak Penghulu Kampung Sabak Permai Bapak Kamaruddin, SOS, MSI.

“Kegiatan ini merupakan upaya Pemerintah dalam membantu perekonomian masyarakat yang terdampak dimasa Pandemi Covid 19 seperti sekarang ini.”Ucap Kamaruddin, SOS, MSI.

Kepala Kampung Sabak Permai Bapak kamaruddin, SOS, MSI Menambahkan,”Saya berharap dengan adanya bantuan ini dapat sedikit membantu masyarakat dalam memenuhi kubutuhan pokok sehari-hari, Saya berharap agar bantuan ini dipergunakan dengan sebaik-baiknya.”Tambahnya.

Selain itu Bapak Penghulu menyampaikan terima kasih kepada seluruh Jajarannya dan Serta aparat Desa Sabak Permai yang sudah membantu dalam melaksanakan pembagian BLT-DD.(Az/Kabiro/Siak/Riau).

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.