Bhaksos Peduli Air Bersih Polsek Tanggulangin Pada Warga Terdampak

0 64

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|Banjir merendam sebagian desa di sisi timur kecamatan Tanggulangin, hal positif peranan polsek Tanggulangin dalam peduli pada masyarakat terdampak banjir yang di hadiri semua jajaran Sabtu,24 Febuari 2024.

Dibenerkan kapolsek Tanggulangin KOMPOL I.G.P. ATMA GIRI., S.H., M.H. ketika ditemui dalam prosesi mengungkapkan Polsek Tanggulangin peduli pada masyarakat kekurangan air bersih yang disebabkan banjir melanda beberapa waktu lalu.

Lanjut KOMPOL I.G.P. ATMA GIRI., S.H., M.H, “Bhaksos Polsek Tanggulangin memberikan dua tangki air bersih sejumlah 15300 liter pada tandon-tandon air bersih warga yang membutuhkan”

Kapolsek Tanggulangin berharap, Air bersih bisa sedikit meringankan warga terdampak banjir dan meminimalisir penyakit di sebabkan dampak kekurangan air bersih.

Gayung bersambut dengan wajah ceria soleh warga terdampak banjir sangat senang ketika menerima air bersih dari bhaksos polsek Tanggulangin dengan air bersih ini bisa menggantikan air sumur resapan tanah yang tidak layak fungsi lagi.(Nic)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.