CAMAT DAN KAPOLSEK SIMOKERTO SINERGI DENGAN BONEK PEDULI MUSHOLA – DHUAFA DAN DISABILITAS

0 78

Surabaya~www.pilarcakrawala.news|Kapolsek Simokerto beserta camat Simokerto dan Bonek memiliki rasa kepedulian yang cukup tinggi dengan berbagi kebahagian kepada sesama yang membutuhkan bantuan. Sabtu (25/11/2023).

Pada kegiatan ini dipelopori oleh ketua RW 4 Mustakim beliau adalah sosok tokoh masyarakat yang sangat familiar di lingkungan sekitar makam rangka surabaya dan juga sangat akrab dengan petugas pemerintahan ataupun kepolisian di wilayahnya.Selain sebagai ketua RW 4 Pak Mustakim juga sebagai sesepuh komunitas bonek sayang disabilitas yang sampai sekarang masih aktif melaksanakan kegiatan sosial

Tak cukup hanya melakukan kebaikan dengan memberikan bantuan paket sembako saja ke disabilitas, kali ini Pak Mustakim bersinergi dengan Kapolsek Simokerto Kompol Mohammad Irfan dan Camat Simokerto Ibu Noervita Amin, dari kolaborasi ketiga dedengkot yang menjabat di kecamatan simokerto kota surabaya ini sekarang semakin bertambah lagi aksi sosial yang dilakukan.

Kegiatan berlangsung pukul 15.00 wib dengan jumlah 20 orang bonek berkumpul di Balai RW 4 Kelurahan Tambakrejo. Nampak hadir juga Camat Simokerto bersama staf dan diikuti 7 personil kepolisian dari polsek simokerto polrestabes surabaya.

Paket yang di bagikan pada sore hari ini berupa puluhan paket sembako, Toa/spekaer masjid dan Al quran yang akan dibagikan ke mushola sakinah mustajab yang berlokasi di sidoyoso kali dan kaum dhuafa sekitar mushola serta ke penyandang disabilitas.

Pada kesempatan ini Camat simokerto Noervita Amin bersama Personil Kepolisian Polsek simokerto dipimpin Pawas Aipda Suseno dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Tambakrejo Aipda Soekamto berangkat bersama puluhan bonek komunitas sayang disabilitas dengan jalan kaki menuju ke sidoyoso kali dan di lokasi rombongan di sambut hangat oleh takmir masjid dan warga.

 

Dari kegiatan sosial tersebut mendapatkan respon yang sangat Luar biasa dari takmir mushola bapak Syamsudin yang juga mewakili warga kurang mampu menyampaikan bahwa diri nya dan warga sangat berterimakasih dan senang sekali atas bantuan yang diberikan oleh Camat simokerto, Kapolsek simokerto dan teman-teman Bonek, semoga semua nya diberkahi allah swt diberikan pahala yang sangat besar oleh Allah swt.

“Alhamdulillah serangkaian kegiatan sosial penyerahan bantuan Al quran, Toa/speaker dan paket sembako di sidoyoso kali dan makam rangka yang dilakukan oleh Camat simokerto, Polsek Simokerto dan Bonek berjalan lancar aman dan takmir serta warga kurang mampu juga keluarga penyandang disabilitas yang menerima pun juga senang, ini sebagai bentuk kepedulian dari pemerintah,polri dan bonek untuk masyarakat ,”kata Kapolsek Simokerto Kompol Mohammad Irfan.(Bs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.