PSHT Rayon Karang Tanjung Cabang Sidoarjo Pusat Madiun Berbagi Keberkahan Ramadhan Bagi Lingkungan & Pengguna Jalan

0 277

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|Berbagai pendekar dari persaudaraan setia hati terate (PSHT) rayon Karang Tanjung cabang Sidoarjo pusat Madiun dan bersama tokoh masyarakat tapak tilas kerumah warga untuk bhakti sosial dalam berbagi keberkahan ramadhan bahkan ribuan takjil bagi pengguna jalan sudah dipersiapkan Minggu,07 April 2024.

Ditengah prosesi Deni ketua rayon PSHT rayon Karang tanjung mengungkapkan kegiatan ini bentuk sosial organisasi PSHTpada masyarakat.

Lanjutnya Deni, “Begini dari sebagian ajaran ilmu dari PSHT dengan jiwa sosial dan kepedulian terhadap lingkungan maupun masyarakat, tersalukannya 100 berupa zakat bagi warga lingkungan desa dan 1000 takjil bagi pengguna jalan”.

Sebelum usai berbagai lontaran ucapan terima kasih dari masyarakat dan pengguna jalan saat menerima kebahagian ramadhan tersirat.

Bahkan Pendik salah satu pengguna jalan saat ditemui team media Pilarcakrawala.news ketika melintas berpesan agar kegiatan positif ini terus terlaksana setiap tahunnya dan para donatur terus dilimpahkan rezekinya.(nic)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.