Camat & Lurah Dukuh Pakis Kunjungi Pos Pam Lebaran Walet Polsek Dukuh Pakis

0 122

Surabaya~www.pilarcakrawala.news|Camat Dukuh Pakis Annita Hapsari dan Lurah Dukuh Pakis melakukan kunjungan ke pos pengamanan lebaran 2023.kamis (27/4/2023).

Kunjungannya tersebut merupakan bentuk perhatian terhadap aparat keamanan yang bertugas sekaligus memberi semangat dan dorongan untuk meningkatkan kewaspadaan dalam melaksanakan tugas di pos pengamanan lebaran 2023.

Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Mohammad Irfan,S.E,S.I.K menyambut secara langsung kunjungan Camat Dukuh Pakis Annita Hapsari dan Lurah Dukuh Pakis yang bertempat di Pos Pam Lebaran Walet Polsek Dukuh Pakis Jl.Mayjend Sungkono Surabaya.

Pada kesempatan ini,Camat Dukuh Pakis menyerahkan bingkisan makanan dan minuman kepada petugas jaga Pos Pam yang diterima oleh Ka Pos Pam Ipda Kurniawan Santoso,S.Sos.

Camat Dukuh Pakis Annita Hapsari mengatakan,” Agenda kegiatan ini merupakan silaturahmi, ramah tamah serta menjalin komunikasi dengan Kapolsek Dukuh Pakis dan para personil Pos Pam”.

Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Mohammad Irfan,S.E,S.I.K menjelaskan,”Kunjungan Camat Dukuh Pakis dan para Lurah ini adalah suatu bentuk perhatian dan kepedulian yang luar biasa atas kegiatan personil Pos Pam Lebaran Walet yang terdiri dari 3 pilar”, Jelas Kompol Mohammad Irfan,S.E,S.I.K.(Bs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.