DPK LSM LIRA JENGGOLO BERBAGI KEBAHAGIAAN DI BULAN SUCI RAMADHAN DENGAN 10O ANAK YATIM DAN PIATU

0 79

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|Bulan Ramadhan, bulan yang penuh berkah, menjadi momentum yang tepat bagi DPK LSM LIRA Jenggolo untuk berbagi kebahagiaan dengan 100 anak -anak yatim dan piatu dari berbagai penjuru. Dalam sebuah acara bakti sosial yang diadakan di kantor DPK LSM LIRA Jenggolo Sabtu 30 Maret 2024 dengan penuh kehangatan, anak -anak tersebut menerima santunan berupa amplop uang dari berbagai donatur yang peduli, serta bingkisan dan nasi kotak untuk berbuka puasa.

Acara ini dihadiri oleh tokoh – tokoh penting, termasuk Bupati LSM LIRA Sidoarjo, Bapak Winarno, ST., S.H., M.hum, yang turut serta bersama anggotanya. Kepala Desa Banjarbendo, Bapak Sugeng Bahagia, SH, juga ikut hadir dalam acara ini sebagai bentuk dukungan terhadap kegiatan sosial yang dilakukan oleh DPK LSM LIRA Jenggolo.

Dalam sambutannya, Bapak Winarno menyampaikan rasa syukur atas kesempatan untuk berbagi kebahagiaan dengan sesama, terutama di bulan yang penuh berkah ini.

Pembagian amplop berisi uang dari berbagai donatur

Sementara itu, Bapak Sugeng Bahagia, SH, mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh DPK LSM LIRA Jenggolo dalam membantu meringankan beban anak -anak yatim dan piatu.

Di sisi lain, Camat DPK LSM LIRA Jenggolo, Bapak Sayuti juga memberikan pernyataan kepada awak media pilarcakrawala, menyampaikan pentingnya kegiatan sosial seperti ini dalam memperkuat solidaritas dan kepedulian di masyarakat.

“Kegiatan ini menjadi bukti nyata bahwa semangat gotong royong dan kebersamaan masih kuat di tengah – tengah masyarakat, terutama dalam menyambut bulan suci Ramadhan. Semoga kebaikan ini dapat terus berlanjut dan menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk melakukan hal serupa”,ungkap Sayuti.(ED s).

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.