GEDUNG POS PAUD EDELWEIS DESA GROGOL KECAMATAN TULANGAN DI RESMIKAN OLEH BUPATI SIDOARJO

0 331

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|Peresmian Paud edelweis desa Grogol kecamatan Tulangan kab.Sidoarjo dilaksanakan hari ini kamis 20 Juli 2023.

Peresmian ini dihadiri Bupati Sidoarjo H.Ahmad Mudhlor Ali,S,IP , H.Rizza Ali Faizin, M,PD,I dari fraksi PKB DPRD Sidoarjo, Kepala dinas pendidikan Bpk. Tirto Adi,Kapolsek Tulangan, Danramil Tulangan, Camat Tulangan Bpk Suprayitno, S,STP,M.HP, Babinkamtibmas, Babinsa, kepala desa Grogol,perangkat desa Grogol, dan tamu undangan.

Gedung paud Edelweis ini merupakan bantuan keuangan dari DPRD Sidoarjo, bantuan keuangan untuk gedung paud merupakan upaya peduli terhadap pendidikan anak mulai dini.Sebelum acara peresmian gedung paud Edelweis di mulai terlebih dahulu menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Dalam sambutannya Abah Rizza mengatakan,”perlunya pendidikan mulai dini, sebab anak sejak usia dini jangan sampai terpengaruh dunia medsos terutama permainan game.Dengan adanya paud ini semoga semakin menunjang pendidikan khususnya di desa Grogol”.

Di sisi lain Bupati Sidoarjo H.AHMAD MUDHLOR ALI,S,IP mengatakan ,”dengan adanya BK ini semoga menunjang sinergi antara pemerintahan kabupaten dan pemerintah desa di segala sektor. Dengan adanya sekolah paud ini semoga bisa mencetak penerus bangsa yang bermoral.Pendidikan anak mulai dini itu sangatlah penting, sebab anak usia 0- 6 tahun dalam proses perkembangan otak manusia”.

Ibu Titik Fidayati kepala desa Grogol mengucapkan banyak banyak terimah kasih atas bantuan keuangan ini. Dengan adanya bantuan keuangan dari DPRD kab Sidoarjo sehingga terwujudlah bangunan sekolah paud ini.

“saya juga menyampaikan banyak terima kasih kepada Bupati Sidoarjo yang menyempatkan waktunya tuk meresmikan sekolah paud edelweis ini.Semoga dengan adanya sekolah paud ini nantinya bisa menciptakan sumber daya manusia yang unggul”, pungkasnya.(ED s)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.