Gus Muhdlor Pastikan Deltras FC Main di GDS Pada Babak 12 Besar Liga 2

0 270

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|Bupati Sidoarjo, Ahmad Muhdlor Ali memastikan Deltras FC tetap bermain di Stadion Gelora Delta Sidoarjo (GDS) di laga babak 12 besar Liga 2 Indonesia.

Kepastian ini menjadi kabar baik bagi pecinta sepakbola Sidoarjo, khususnya Deltamania yang ingin menyaksikan tim kebanggaan mereka bermain GOR Sidoarjo.

“Untuk babak 12 besar Liga 2, Deltras FC akan tetap bermain di Stadion Gelora Delta Sidoarjo,” kata Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali, Senin (8/1/2024).

Gus Muhdlor sapaan akrab Ahmad Muhdlor menyampaikan hanya dua pertandingan kandang yang dapat dimainkan di GDS. Yaitu pertandingan tanggal 13 Januari, Deltras vs Malut United dan tanggal 18 Januari, Deltras vs Persela Lamongan.

“Karena GDS akan di renovasi, maka yang bisa digunakan untuk pertandingan Deltras hanya dua pertandingan saja, yaitu di tanggal 13 dan 18 Januari,” ungkapnya.

Gus Muhdlor menambahkan kesempatan dua pertandingan di GDS dapat dimanfaatkan dengan baik untuk mendulang poin penuh dalam mengejar target lolos babak selanjutnya.

Oleh sebab itu, putra KH Agoes Ali Masyhuri mengajak semua pecinta sepak bola kota untuk bersama-sama mendukung klub kebanggaan warga Sidoarjo.

“Mari kita bersama-sama, dukung klub kebanggan kita agar lebih berprestasi serta mengembalikan nama sepak bola Sidoarjo di kancah nasional,” imbuhnya.

Sementara itu, Manajer Deltras Sidoarjo, M Dian Felani bersyukur akhirnya The Lobster masih dapat bermain di Stadion kebanggaan warga Sidoarjo. Menurutnya Deltras tidak boleh menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan Bupati Sidoarjo.

Karena itu sebisa mungkin poin penuh harus dapat diraih Rendra Teddy dan kawan-kawan. Bermain di depan publik sendiri harus menjadi suntikan semangat dan motivasi bagi para pemain untuk memenangkan pertandingan.

“Tentu saya ucapkan terimakasih pada Bupati Sidoarjo, kesempatan ini harus dapat kita maksimalkan dengan baik,” katanya.

Dian juga meminta agar Deltamania dapat memberikan dukungan penuh bagi Deltras yang sedang berjuang untuk kembali naik ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

“Mari kita dukung bersama-sama kita penuhi Stadion GDS,” pungkasnya. (Nic)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.