Halal Bihalal, PT SMMR Pererat Tali Silaturrahmi Antar Karyawan

0 394

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|Suasana pasca Idul Fitri 1444 H di bulan syawal ini masih dirasakan oleh seluruh karyawan PT Sejati Mandiri Multi Rajut. Pihak manajemen Mengadakan Halal bihalal Selasa (2/5/2023). Acara yang telah menjadi agenda rutin tahunan ini, dihadiri oleh jajaran Direksi, Manajemen, Staff, dan seluruh karyawan. Sekitar 450 orang yang mengikuti acara ini dengan khitmad.

Halal bihalal tahun ini, sangatlah membawa berkah, yang mana kita dapat menggelar acara dengan antusias karyawan yang begitu meriah saling berjabat tangan dan memohon maaf.

Acara tersebut juga dihadiri manajemen dan seluruh staff saling meminta maaf jika adanya tidak keselarasan dalam pemahaman soal kerja walapun ada sedikit konflik antar karyawan. Perwakilan dari pihak manajemen Erwinsyah D. DH., SH. Selaku manager SDM & GA menyampaikan,“akan lebih mengedepankan Integritas dan semangat kerja bersama untuk Menuju Sukses dan Kejayaan Perusahaan”.

Erwinsyah D. DH., SH. Selaku manager SDM & GA

 

Adapun acara selanjutnya dengan mendengar mauidul Khasana, dari Al Mukarom KH. Syahroni Fadlan – Sidoarjo, dalam ceramahnya beliau mengingatkan “Pentingnya Melakukan Sholat tahajud setiap malam dalam kehidupan, hal ini akan berdampak melimpahnya keberkahan atas rezeki kita, tidak hanya itu saja namun juga memberikan rasa ketenangan hati dalam kehidupan ini, hal ini dapat dilakukan pada pukul 03.00 dini hari, untuk jalankan sholat tahajud, Inshaa Allah keluarga serta anak-anak kita di berikan Keberkahan Dunia sampai Akhirat”.

“Pelaksanaan Halal Bihalal ditutup dengan doa bersama agar kegiatan semacam ini menjadi pengingat kita dalam menjalankan kehidupan yang selalu berdampingan, dan menjaga hubungan antar manusia (hablumminanas). Hal ini juga agar semua elemen perusahaan dapat meningkatkan kualitas diri, dan kualitas pengelolaan Perusahaan demi terciptanya Perusahaan yang lebih baik dan maju”,pungkas KH. Syahroni Fadlan.(ozzie)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.