Kapolsek Dukuh Pakis Bersama Danramil Kompak Berpartisipasi Dengan Aksi Donor Darah 

0 110

Surabaya~www.pilarcakrawala.news|Tingkatkan jalinan sinergitas TNI/Polri, Kapolsek Dukuh Pakis Polrestabes Surabaya Kompol Mohammad Irfan,S.E,S.I.K beserta Danramil 0832/06 Karangpilang Mayor Arh.Achmad Fahrudin kompak berpartisipasi dengan aksi kemanusiaan donor darah yang digelar di kantor Kecamatan Dukuh Pakis Jl.Mayjend HR.Muhammad no.167 Surabaya.Selasa (2/5/2023).

Keduanya menyatakan akan aktif terus donor darah agar bisa membantu sesama, khususnya bagi pasien yang membutuhkan darah. Setetes darah bisa membantu menyelamatkan nyawa sesama yang membutuhkan tranfusi darah.

Dalam kegiatan ini merupakan agenda yang dilaksanakan oleh PMI Kecamatan Dukuh Pakis Surabaya yang merupakan kegiatan Donor Darah Berkala untuk umum.

Pada kesempatan ini turut hadir meramaikan dan menyemarakkan kegiatan Donor Darah , Kapolsek Dukuh Pakis Polrestabes Surabaya Kompol Mohammad Irfan,S.E,S.I.K beserta Danramil 0832/06 Karangpilang Mayor Arh.Achmad Fahrudin Yang bersama- sama turut menyumbangkan darahnya.

Selain Itu hadir pula Anggota Polsek Dukuh Pakis dan Babinsa Koramil 0832/ 06 Karangpilang Surabaya, staf kecamatan Dukuh Pakis dan kelurahan, para Ketua LPMK, para Kader KSH dan Masyarakat Umum yang telah rutin mendonorkan darahnya.

“Kehadiran dan kebersamaan dalam menyumbangkan darah untuk menyelamatkan nyawa sesama ini merupakan kegiatan kemanusiaan yang cukup berarti dan bermakna”, jelas Kompol Mohammad Irfan,S.E,S.I.K

“Kompak satu kata untuk pelaksanaan donor darah berkala ini,” pungkas Kompol Mohammad Irfan,S.E,S.I.K.

Suasana keakraban dan guyub rukun para peserta donor darah ini sangat terasa dimana sambil menunggu antrian panggilan untuk dilakukan transfusi darah dari Nakes PMI Kota Surabaya , para peserta dihibur oleh peserta lainnya yang menyanyikan lagu dangdut dengan diiringi elektone.(Bs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.