Hj.Mahchmudatul Fatchiyah Gelar Pemantapan Dan Munajat Doa Kesuksesan Menuju Kursi Legislatif

0 87

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|Seiring waktu pemilu tinggal menghitung hari,Hj,Machmudatul Fatchiyah,S.PI,S.H., menggelar pemantapan dan munajat do’a untuk kesuksesan dalam melaju ke kursi lageslatif.bertempat di desa kludan kab.sidoarjo, Minggu(4/1/24).

Dalam acara ini di hadiri oleh Hj.Machmudatul datchiyah,S.PI selaku caleg DPRD kab.sidoarjo no 2 Dapil 02 dari partai PKB.para jama’ah nadhliyin,team pendukung,relawan,serta tamu undangan lainya.

Dalam Kesempatan ini beliau meminta do’a restu para undangan agar di acara pemilu tinggal hitungan hari ,di tahun ini sukses serta menjadi wakil rakyat.

Dihadapan ratusan warga yang hadir, Caleg DPRD Sidoarjo mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan silaturahmi, tujuannya lebih mendekatkan diri dengan pemilih yakni para lansia yang ada di wilayah dapil 02.

Selain bersilaturahmi, kita juga melaksanakan sosialisasi pemantapan bagi para pemilih sekaligus pengenalan diri kepada berbagai lapisan masyarakat.

“Kami ingin masyarakat mengetahui keberadaan kita sebagai Caleg DPRD Sidoarjo Dapik 02,meliputi 4 Kecamatan yakni porong, jabon, tanggulangin dan candi dengan nomor urut 02. “Saya hj.machmudatul datchiyah,S.PI, mengenalkan diri sekaligus memohon doa restu serta dukungan warga utamanya pada ratusan orangtua yang hadir ditempat ini untuk bisa menjadi keterwakilan didalam memperjuangkan aspirasi masyarakat,” sambung

“Saya yakin, tiada keberhasilan tanpa adanya restu yang diberikan dari orangtua yang mengasihi. Oleh karena itu, apa yang dipercayakan dan diamanahkan kepadanya saat ini merupakan anugerah yang tak ternilai didalam mengantarkan kemenangan baginya pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024,” kata hj.machmudatul datchiyah,S.PI

Ia menambahkan, berbekal rasa nasionalisme yang tinggi, saya bertekad memperjuangkan hak-hak masyarakat. Hal ini akan saya wujudkan melalui kebesaran hati serta keyakinan yang kokoh melangkah maju sebagai Caleg usungan PKB bertarung meraih kursi DPRD Sudoarjo. Saya berharap dukungan warga khususnya semua masyarakat yang ada di Dapil 02 ini, dapat merestui dan menjadi bagian dari kemenangan di kontestasi Pileg pada 14 Februari mendatang,” pungkasnya(Bs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.