Arzeti Bilbina Bersama Banser NU Dan Mengajak Masyarakat Untuk Menerapkan Pola Hidup Sehat

0 101

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|Anggota DPR RI Komisi IX, Dr Hj.Arzeti Bilbina,M.A.P dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), bersama barisan serbaguna (BANSER) NU Kabupaten Sidoarjo dan mengajak masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat,dalam upaya menguatkan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS),Senin (5/2/24).

kegiatan tersebut mengambil tema “Dalam Upaya Pencegahan Penyakit Tidak Menular Menuju Masyarakat Sehat Dan Produktif di Kabupaten Sidoarjo”, berlangsung di Graha KBM , KM 31.2 Kemangsen selatan 006,002,Kemangsen Balongbendo,kabupaten Sidoarjo.

Di kesempatan ini Arzeti yang mewakili Komisi IX DPR RI menjalin kerja sama dengan Poltekkes Kemenkes Surabaya, selain sosialisasi kesehatan juga diadakan pemeriksaan kesehatan secara gratis.

“Alhamdullilah hari ini keluarga Sidoarjo bersama-sama berkomitmen untuk melakukan yang namanya Gerakan Pencegahan Penyakit Tidak Menular dengan menerapkan pola hidup sehat sangat bermanfaat baik untuk diri sendiri maupun untuk masyarakat Indonesia di mulai dari gaya hidup yakni olahraga, menjaga pola makan agar yang namanya penyakit jantung, diabet, dan obeisitas itu tidak ada di Sidoarjo” kata Arzeti

Arzeti juga menghimbau agar masyarakat turut menjaga lingkungan,”Maka penting untuk saling mengingatkan agar masyarakat turut menjaga kesehatan, Tak hanya diri sendiri”,imbuhnya.

“Hidup sehat itu sangat penting bagi setiap orang. Mari kita saling mengingatkan sesama untuk menjaga kesehatan diri dan lingkungan, hidupkan olahraga disekitar kita, harapannya melakukan pergerakan ini agar tercapai keinginan pemerintah dan juga keinginan bapak Bupati,” imbau Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini, pungkasnya.(Bs/Akr)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.