Hotel Neo+ Waru Sidoarjo Dukung Kampanye Earth Hour 2022

0 354

Pilar Cakrawala ~ Sidoarjo|28 Maret 2022 Earth Hour yang selalu kita peringati setiap tahunnya merupakan suatu bentuk kegiatan akan kecintaan manusia terhadap bumi dan sekaligus kegiatan kampanye WWF ( World Wide Fund For Nature). Hotel Neo+ Waru Sidoarjo juga ikut serta mengambil bagian untuk menyelamatkan bumi serta hemat energi.

“Hotel Neo+ Waru Sidoarjo, tahun ini juga ikut serta dalam aksi ini, dimulai dari masing-masing karyawan yang sedang bertugas membawa lilin menuju titik kumpul di lobby hotel ” ujar Marketing Communication Neo+ Waru Sidoarjo, Martha Chrisma.

karyawan yang sedang bertugas membawa lilin menuju titik kumpul di lobby hotel

 

Tahun ini dengan mengusung tema “ Shape Our Future”, dijelaskan oleh Martha, bahwa pemadaman lampu ini berada di beberapa titik area hotel, seperti lobby depan dan dalam hotel, serta di sekitar restaurant Hotel Neo+ Waru Sidoarjo. Momen ini sendiri berlangsung 1 jam pada pukul 20.30 WIB – 21.30 WIB.

Tidak hanya itu peringatan Earth Hour tahun ini, juga diadakan live talk di instagram @neowarusidoarjo pukul 18.00 WIB bersama Miss Earth Indonesia Animal Welfare 2018, Adinda Putri. Dalam Live Talk yang berjalan kurang lebih 1 jam bertemakan “Save Earth from Plastic” itu, Adinda sempat menitipkan pesan untuk seluruh Masyarakat Indonesia “ kita Saling mengingatkan satu sama lain dan juga kesadaran diri dari masing-masing kita untuk menjaga lingkungan di sekitar” ujarnya.

live talk di instagram @neowarusidoarjo bersama Miss Earth Indonesia Animal Welfare 2018, Adinda Putri.

Selain itu, Hotel Neo+ Waru Sidoarjo juga sudah menerapkan gerakan save energy dengan memberikan tanda di masing-masing saklar lampu area hotel dengan tulisan “Please Help Conserve Energy Turn Off Lights/AC If Not In Use”.

 

 

Hotel NEO+ Waru Sidoarjo

Tentang Hotel NEO+ Waru Sidoarjo
Terletak dekat dengan Bandara International Juanda dan Pintu Toll Utama kota Surabaya dan Sidoarjo, NEO+ Waru Sidoarjo adalah hotel bintang 3 yang memiliki 130 kamar dengan desain dan konsep modern futuristik. Hotel juga dilengkapi dengan fasilitas restoran, spa, 5 ruang pertemuan dengan kapasitas mulai dari 10 – 200 orang serta minimarket dan juga coffee shop. warusidoarjo.neohotels.com

Tentang Archipelago International
Grup manajemen hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, yang mengoperasikan lebih dari 150 hotel dengan lebih dari 50 hotel lainnya sedang dalam pengembangan di seluruh Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah. Hotel tepercaya dengan rekam jejak panjang dan 20.000 kamar di lebih dari 60 tujuan dengan merek termasuk ASTON, Collection by ASTON, The Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, NEO, favehotels, dan Nordic. archipelagointernational.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.