Hotel Neo+ Waru Sidoarjo Tawarkan Menu Buka Puasa ala “Pasar Sore Ramadhan”

0 400

Pilar Cakrawala ~ Sidoarjo|8 April 2022, Bulan Ramadhan merupakan bulan yang di tunggu – tunggu, bukan saja karena ini merupakan bulan suci bagi umat muslim tetapi juga bulan Ramadhan identik dengan menu – menu makanan khas buka puasa. Di beberapa tempat sering bermunculan “Pasar Ramadhan” yang menjual aneka menu buka puasa mulai takjil sampai dengan makanan utama yang bikin kita lapar mata melihatnya.

Tahun ini Neo+ Waru Sidoarjo menghadirkan menu buka puasa ala Pasar Ramadhan dimana hampir semua makanan yang disajikan merupakan makanan tradisional berbagai daerah yang sering kita jumpai di pasar – pasar ramadhan. Ada kurang lebih 50 menu makanan mulai dari takjil aneka gorengan, jajanan pasar, kolak, aneka minuman segar, minuman sehat sampai dengan makanan utama mulai nasi sampai dengan bakso, tahu campur, Soto Ayam dan masih banyak lagi.

Mengambil judul “ Pasar Sore Ramadhan “ yang merupakan tema buka puasa tahun ini, cukup dengan harga Rp 88.000 saja, anda semua bisa menikmati makan sepuasnya. Jika ingin menginap ada promo kamar juga yang ditawarkan dengan harga Rp 448.000 termasuk sarapan pagi atau sahur di hotel untuk 2 orang dan juga buka puasa di Pasar Sore Ramadhan untuk 1 orang.“Kita juga hadirkan Paket Buka Bersama dengan keluarga, cukup Rp 70.000 saja bisa untuk 4 orang serta gratis pengiriman radius 5 km dari hotel” ujar Debbi Setiawan selaku Restaurant Banquet Manager.

Untuk mendapatkan berbagai informasi menarik lainnya mengenai promo seputar Pasar Sore Ramadhan dari Hotel Neo+ Waru Sidoarjo, bisa menghubungi kontak 081217776057 atau melalui sosial media instagram kami di @neowarusidoarjo.

 

 

###

Tentang Hotel NEO+ Waru Sidoarjo
Terletak dekat dengan Bandara International Juanda dan Pintu Toll Utama kota Surabaya dan Sidoarjo, NEO+ Waru Sidoarjo adalah hotel bintang 3 yang memiliki 130 kamar dengan desain dan konsep modern futuristik. Hotel juga dilengkapi dengan fasilitas restoran, spa, 5 ruang pertemuan dengan kapasitas mulai dari 10 – 200 orang serta minimarket dan juga coffee shop. warusidoarjo.neohotels.com

Tentang Archipelago International
Grup manajemen hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, yang mengoperasikan lebih dari 150 hotel dengan lebih dari 50 hotel lainnya sedang dalam pengembangan di seluruh Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah. Hotel tepercaya dengan rekam jejak panjang dan 20.000 kamar di lebih dari 60 tujuan dengan merek termasuk ASTON, Collection by ASTON, The Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, NEO, favehotels, dan Nordic. archipelagointernational.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.