Hujan Lebat Sore Hari, Mengakibatkan Jalanan di Surabaya Banjir

0 267

Pilar Cakrawala ~ Surabaya , Hujan deras di hari Kamis 30/12/2021 sejak pukul 15.00 WIB membuat sejumlah titik jalan di Surabaya banjir. Banjir juga membuat lalu lintas macet cukup parah.

Titik jalan yang macet ada di Jalan Raden Saleh, Bubutan, Embong Malang, Basuki Rahmat, Embong Wungu, Kapas Krampung, Bronggalan, Jalan Semarang, Benowo, Mastrip, Dupak, Demak.

Jalanan terpantau macet diakibatkan oleh terendamnya jalan. Seperti Jalan Embong Malang yang terendam banjir hingga setinggi trotoar. Akibatnya antrean mengular ke Jalan Basuki Rahmat hingga patung Karapan Sapi.

Jalan Dupak dan Demak juga macet dengan ketinggian satu ban mobil. Bahkan kemacetan di Demak dan Dupak nyaris tak bergerak.

Eko (30) warga Surabaya, memilih parkir di kawasan SPBU Demak. Dia mengaku air sudah masuk ke kendaraannya saat banjir menerjang.

“Biasanya banjir di sini tidak setinggi ini. Saya kaget di depan sudah banjir. Sudah kadung di tengah-tengah, akhirnya sepeda saya mogok.” Tegas pria yang bekerja sebagai ojek onlaine.

Sementara itu banyak pemotor memilih berhenti dan tidak melanjutkan perjalanan. Pasalnya mereka takut mesinnya kemasukan air.

Hingga pukul 18.30 WIB, hujan sudah berhenti. Namun banjir di beberapa kawasan Surabaya belum surut.(BS)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.