Boska Store, Pusat Pentol Terlengkap Se-Jawa Timur

0 347

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|Boska Store sebagai pelopor store pentol no.1 se-Jawa Timur kini hadir di Sidoarjo, tepatnya di Jl. Kemantren No.90 Tulangan Sidoarjo.

Pada pembukaannya, Senin,12 Desember 2022, Eko Febriyanto selaku _owner_ Boska Store menjelaskan, jika Boska Store tidak hanya sekedar menyediakan berbagai macam pentol, namun juga membuka peluang bisnis bagi para calon bos baru yang ingin membuka usaha pentol dengan brandnya sendiri.

“Siapa saja yang ingin membuka usaha pentol kekinian, tapi dengan brandnya sendiri, boska store siap membantu mulai dari _branding_, penyediaan fasilitas jualan dan tentunya produk pentol kekinian dengan berbagai macam varian” _Jelas Eko Febriyanto_. Dengan stok pentol yang sangat melimpah pelanggan tidak perlu khawatir kehabisan pentol untuk dijual kembali.

Pentol yang ada di Boska Store diolah secara _higienis_ dengan daging segar dan bahan baku berkualitas. Menghasilkan cita rasa pentol yang nikmat sehingga banyak digemari oleh masyarakat, baik dari kalangan anak kecil ataupun orang dewasa. Dengan harga jual yang ekonomis, Boska Store juga memberikan banyak keuntungan bagi pembeli partai kecil yang ingin menjual kembali produk pentol dari Boska store.

Ratusan outlet pentol kekinian yang menyeluruh di wilayah Sidoarjo, Surabaya, Gresik, Pasuruan, Malang & JABODETABEK, juga mengambil pentol di Boska Store untuk dijual kembali. Memiliki varian pentol kekinian yang sangat beragam, tentunya menjadi daya tarik sendiri bagi para calon pembeli pentol. Adapun varian pentol yang ada di Boska Store yakni, pentol ori spesial, pentol mercon, pentol puyuh, pentol keju, pentol jamur, pentol kotak, pentol jumbo, tahu aci serta varian siomay ori, ayam dan juga keju.

Boska Store juga mebuka peluang bagi siapa saja yang ingin menjadi bos baru dengan brand “Pentol Boska”. Bagi anda yang berminat untuk begabung dapat menghubungi kontak whatsapp: 0856-4921-0109 untuk info lebih detail mengenai kemitraan. Jadi, jangan lewatkan kesempatan baik ini. Jemput rezekimu, bersama *Boska Store*!(Bs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.