Kaesang Masuk PSI Jadi Bosster Semangat Kemenangan DPD PSI Kabupaten Sidoarjo

0 150

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|Dengan arahan masuknya Kaesang pada Partai Solidaritas Indonesia (PSI) memberikan booster semangat pada seluruh kader maupun simpatisan di seluruh Indonesia, Jumat, 29 September 2023.

Ketika ditemui Zahni Hafizh Atsari yang sering di sebut Bro Yoko kader muda yang menjabat Sekretaris DPD PSI kabupaten Sidoarjo membenarkan hal tersebut, “Dengan adanya Mas Kaesang login pada PSI itu jelas menjadikan booster semangat untuk PSI bahkan Jokowipun kini hadir di PSI bukan saja secara ideologis, namun juga biologis.” Ujarnya.

Berlanjut, “Mas Kaesang juga sebagai figur anak muda sebagai perwakilan suara kaum milenial bahkan sesuai arahannya berpolitik santai dan menggembirakan, Kita lelah dengan politik yang kasar dan kisruh” Tegas Yoko.

Tambah Yoko, “Pemenangan PSI Sidoarjo akan difokuskan merawat wilayah dan orang-orang memang jadi ceruknya PSI yakni Nasionalis muda. Tapi kami juga yakin, dengan masuknya banyak tokoh nasional ke PSI akan mempermudah pemenangan PSI di Sidoarjo dengan menargetkan 4 kursi menjadi satu fraksi” Pungkasnya .(nic)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.