Kapolsek Dukuh Pakis Cangkrukan Kamtibmas Bersama Anggota Perguruan Silat

0 65

Surabaya~www.pilarcakrawala.news|Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Achmadi, SH dengan didampingi Kanit Intelkam Iptu Totok Budiyanto mengadakan Cangkrukan Kamtibmas bersama Anggota Perguruan Silat PSHT Ranting Dukuh Pakis yang dipimpin oleh Abah Bisri Mustofa bertempat di Warkop Kangen Dukuh Kupang Surabaya semalam pukul 21.00wib,Selasa (16/1/2024).

Kegiatan Cangkrukan Kamtibmas ini sebagai bentuk mempererat jalinan Silaturahmi dengan Anggota PSHT Ranting Dukuh Pakis untuk mencapai komunikasi dua arah yang signifikan sehingga terjadi suatu sinergitas kesepahaman , dimana Cangkrukan Kamtibmas ini diikuti sekitar 20 orang anggota PSHT dengan suasana guyub rukun dan gayeng mengikuti jalannya acara hingga selesai.

Pada kesempatan ini disampaikan Seruan Kamtibmas Menyongsong Pemilu 2024 mari kita jaga bersama sama kondusifitas Kamtibmas agar terciptanya Pemilu Aman Damai, pilihan boleh beda namun persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia tetap terjaga.

“Dengan adanya Cangkrukan Kamtibmas bersama Anggota PSHT Ranting Dukuh Pakis ini saya bangga dan senang bisa melakukan pelayanan masyarakat dengan melakukan komunikasi dua arah duduk bersama ini” , jelas Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Achmadi,SH.(Bs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.