KAPOLSEK DUKUH PAKIS QUICK RESPON DATANGI TKP KEBAKARAN RUMAH

0 91

Surabaya~www.pilarcakrawala.news|Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Achmadi, SH mendatangi tempat kejadian perkara kebakaran rumah di Jl.Dukuh Pakis gang 2 Surabaya bersama Pawas dan piket fungsi.Minggu (19/11/2023).

Adapun rumah yang terbakar sebanyak dua unit , tidak ada korban jiwa, untuk penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan dan penelitian pihak Inafis Polrestabes Surabaya yang melakukan olah tempat kejadian perkara.

“Kita melakukan gerak cepat mendatangi lokasi tempat kejadian perkara kebakaran rumah ini adalah salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat serta untuk melakukan pengamanan dan penutupan tempat kejadian perkara agar tetap utuh dan memudahkan untuk dapat dilakukan penyelidikan dan penelitian olah tempat kejadian perkara”, jelas Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Achmadi,SH

Kronologi kejadian kebakaran rumah ini diketahui terjadi saat setelah sholat subuh , dengan cepat Kapolsek Dukuh Pakis berikut Pawas dan piket fungsi mendatangi tempat kejadian perkara, dimana sebanyak 9 unit PMK Pemerintah Kota Surabaya api berhasil dipadamkan.

Untuk tindak lanjut penanganan tempat kejadian perkara di lakukan penutupan dengan garis Polisi setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara oleh Inafis Polrestabes Surabaya , mencari para saksi dan pemilik untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan membuat laporan kepada Pimpinan / Siaga Polrestabes Surabaya.

“Berkat kerjasama warga masyarakat dan instansi terkait api berhasil dipadamkan dan tidak menjalar ke rumah lainnya”, tambah Kompol Achmadi.(HR/BS)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.