Kebakaran Melanda di Sebuah Toko Minimarket di Jalan Diponegoro Surabaya

0 177

Pilar Cakrawala ~ Surabaya|Kebakaran melanda di sebuah toko minimarket Alfamart di Jalan Diponegoro Surabaya, pada Sabtu (23/4/2022).

Kasie Operasional Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Surabaya, Trianjaya membenarkan kebakaran tersebut. Saat ini petugas pemadam kebakaran (PMK) tengah berjibaku memadamkan api.

“Masih proses pemadaman. Tapi sudah mau selesei. Tinggal pembasahan,” sebutnya saat dikonfirmasi.

Ditanya terkait penyebab, Trianjaya belum bisa menjelaskan detail, karena hingga saat ini petugas masih fokus melakukan pembasahan.

“Belum. Untuk penyebab belum tahu. Nanti kami sampaikan pagi perkembangannya,” jelasnya.

Di lokasi kejadian nampak petugas kepolisian, Dinas Pemadam kebakaran,Petugas PLN, Satpol PP kota surabaya, bertugas mengatur lalu lintas dan mengamankan area kejadian.

Isa Anshori salah satu karyawan Alfamart mengatakan, “kejadian terjadi sekitar pkl 18.50 wib untuk penyebab kebakaran akibat konseleting listrik, untuk api semula terlihat di atas mesin pendingin,”pungkasnya.

Deby salah satu customer Alfamart mengatakan mendengar salah satu karyawan mengintruksikan untuk keluar area toko karena ada kebakaran. Para pelanggan hingga karyawan yang mengetahui kebakaran langsung berhamburan keluar.

Adanya peristiwa ini membuat para pengguna jalan berhenti dan viralkan dengan handpone rekam video amatir kejadian kebakaran minimarket Alfamart yang hangus terbakar dilalap si jago merah.Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa atau luka.(BS)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.