Dewan Kerja Ranting Gerakan Pramuka 12 Sabak Auh Berbagi Takjil

0 366

Pilar Cakrawala ~ Sabak Auh, Kabupaten Siak, Provinsi Riau|Dewan Kerja Ranting Gerakan Pramuka 12 Sabak Auh, membagi bagikan Takjil untuk berbuka puasa bagi masyarakat dan pengguna kendaraan yang melewati jalan Bandar Pedada Sabak Auh (Jalan lintas Siak – Pakning) Kecamatan Sabak Auh, Kabupaten Siak, Sabtu (23/4/2022).

Kegiatan yang memakai tema Pramuka berbagi “Bangun Pemuda Bangun Bangsa” Gerakan Pramuka berbagi ini diprakarsai oleh pengurus Dewan Kerja Ranting (DKR) Sabak Auh dan beberapa andalan Ranting turut hadir pada kesempatan itu dan beberapa pengurus lainnya.

Salah satu anggota Pramuka berbagi pada kesempatan itu menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan selain dalam rangka melaksanakan ibadah dibulan suci ramadhan 1443 H, juga untuk menjalin silaturahmi diantara anggota pramuka dan masyarakat pada umumnya.

“Kegiatan yang juga dilaksanakan untuk beramal dibulan suci ramadhan ini, bahwa kegitan ini juga mengajari murid murid agar mereka mengerti cara bersosialisasi pentingnya peduli terhadap sesama dan juga untuk memberi suatu kesan yang baik kepada masyarakat bahwa kegiatan ini adalah salah satu tujuan dimana pramuka sebagai garda terdepan dalam kegiatan sosial kemasyarakatan dan akan selalu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat guna terwujudnya persatuan dan kesatuan bangsa.” ucapnya. (I.p.batubara/biro Siak).

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.