Kegiatan Rutin Polsek Dukuh Pakis Setiap Hari Jumat Bagikan 100 Kotak Nasi Kepada Para Pengguna Jalan Yang Melintas

0 77

Surabaya~www.pilarcakrawala.news|Untuk membekali iman dan ketakwaan kepada Allah swt.serta mempertebal iman anggota polsek Dukuh Pakis melalui jumat berkah membagikan 100 kotak nasi kepada para pengguna jalan yang melintas.

Kegiatan ini sudah menjadi kegiatan rutin polsek Dukuh Pakis setiap hari jumat selalu bersedekah dan selalu mendekatkan diri Kepada warga masyarakat lainnya agar tetap terjalin kemitraan antara polisi dan masyarakat tetap aman dan kondusif .

Bertempat di depan Mako Polsek Dukuh Pakis Jl.Dukuh Kupang XVI / 6 – 8 Surabaya digelar kegiatan rutin mingguan Jum’at Berkah, Jum’at (7/7/2023).

Kegiatan Jum’at Berkah dipimpin oleh Kasi Propam Polsek Dukuh Pakis Aiptu Eko Hariyanto bersama piket fungsi dan dibagikan sebanyak 100 kotak nasi dan lauk kepada para pengguna jalan yang melintas.

“Kita jangan pernah lelah dan berhenti untuk berbuat baik setiap saat dimanapun kita berada seperti kegiatan rutin mingguan Jum’at Berkah ini karena berbagi akan membuat bahagia banyak orang”, jelas Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Mohammad Irfan,S.E,S.I.K

Kegiatan Jum’at Berkah berjalan lancar tertib para pengguna jalan yang melintas menyambut dengan penuh antusias.(Bs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.