Ganjar Pranowo datang lagi ke Surabaya,Kumpulan emak emak Relawan Ganjar Pranowo memadati Gedung Jatim Expo Surabaya

0 117

Surabaya~www.pilarcakrawala.news|Calon Presiden (Capres) RI 2024 dari PDI Perjuangan (PDIP) Ganjar Pranowo kembali sambangi Kota Surabaya.

Ini adalah kali kesekian Gubernur Jawa Tengah (Jateng) itu bertandang ke kota ini dalam agenda konsolidasi. Kedatangan Ganjar mengumpulkan simpul relawan dalam sebuah agenda Kongres Gerakan Emak-emak Relawan Ganjar Pranowo (Gemar GP) Jatim.

Rombongan relawan datang dari berbagai kota/kabupaten di Jatim menggunakan armada bus. Sekitar 10 ribu relawan emak-emak dari berbagai latar belakang profesi hadir memadati Gedung Jatim Expo Surabaya dalam puncak Kongres GP Jatim.Jum’at (7/7/2023)

Kedatangan Ganjar Pranowo di sambut oleh masyarakat Jawa timur serta Ketua GP Link Indonesia Hengky Kurniadi, Ketua Gemar GP Qurrota Ayyun dan Sekretaris Gemar GP Jatim Luluk Juliati .

Hengky Kurniadi selaku ketua GP Link mengatakan, “ribuan emak-emak ini murni relawan bukan massa partai. Mereka solid untuk mensukseskan kongres tersebut”,ucap Hengky.

Sementara itu, Ketua Gemar GP Qurrota Ayyun mengungkapkan, Kongres Gemar GP Jatim akan mengonsolidasikan kekuatan pemenangan dari para perempuan pendukung Ganjar di Jatim. Tujuannya, memperjuangkan kesejahteraan perempuan Indonesia di Jatim.

Gemar GP Jatim menyerahkan sembilan mandat suara perempuan Jatim kepada Ganjar Pranowo pada kesempatan ini.

Dalam pidatonya Ganjar Pranowo mengatakan,”Inilah pertemuan dengan para perempuan yang terbesar di Indonesia,” kata Ganjar.

“perempuan adalah pendidik dan narasumber pertama nilai kebudayaan pertama bagi anak-anaknya. Maka, perempuan harus ikut serta berada pada garda paling depan. Ia merasa berada pada frekuensi yang sama,”jelasnya.

“Garda paling depan itu di Indonesia ternyata dimulainya dari Jatim,” ucap Ganjar. (Bs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.