Keperuntukan Mobil Siaga Desa Tuwai Kritik, Cukup Berbeda PPDI Kecamatan Tanggulangin

0 163

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|Adanya audensi terbuka di pendopo kabupaten Sidoarjo, semua perangkat desa di wilayah kecamatan Tanggulangin  Kabupaten Sidoarjo, di himbau camat Tanggulangin Sabino Mariano agar tidak memakai fasilitas masyarakat desa Selasa,20 Juni 2023.

Farida dan kawan sejawat PPDI kecamatan Tanggulangin membenarkan adanya himbauan camat Tanggulangin agar tidak memakai mobil siaga desa berplat merah dalam kegiatan audensi terbuka.

Lanjut Ulum anggota PPDI kecamatan Tanggulangin, “Plat merah seperti mobil siaga desa tidak dipakai seluruh PPDI kecamatan Tanggulangin, Supaya kendaraan untuk melayani masyarakat agar tetap terjaga fungsinya jadi semua peserta audensi dari kecamatan Tanggulangin memakai kendaraan pribadi masing-masing”.

Cukup berbeda terlihat oleh team media pilarcakrawala.news sejauh mata melihat kendaraan berplat merah bertuliskan mobil siaga desa terparkir sepanjang bahu jalan ketika menuju tempat lokasi audensi berlangsung.

Bahkan tuwai kitikan dari Dinda pengguna jalan saat melintas menyayangkan keperuntukan mobil siaga desa untuk audensi dan lebih elok mobil tetap di siagakan didesa “Agar masyarakat yang membutuhkan bisa menikmati fasilitas mobil siaga desa”.

Saat di hubungi lewat seluler ketua PPDI Dian Sudariyanto menanggapi adanya mobil siaga desa di pakai beberapa anggotanya sudah ada kesepakatan bersama antara FKKD kabupaten Sidoarjo bersama PPDI kabupaten Sidoarjo supaya perangkat berangkat bahkan pulang audensi aman dan selamat.(Nic)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.